Membawa Perubahan Melalui Media & Teknologi

Latest News and Events / 16 July 2018

Kalangan Sendiri

Membawa Perubahan Melalui Media & Teknologi

Lusiana Official Writer
3611

IMAGO Creative Conference 2018 kembali hadir pada tanggal 15-16 Mei 2018 lalu di Menara Kuningan, Jakarta. IMAGO adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh CBN untuk menjawab dan memperlengkapi para pemimpin dan anak Tuhan mengenai perkembangan media dan teknologi, serta pengaruhnya terhadap keluarga, generasi selanjutnya, gereja, dan bangsa.

Tahun ini, CBN Indonesia mengambil tema EXPONENTIAL dikarenakan percepatan besar-besaran yang sedang terjadi dalam dunia media dan teknologi. Oleh karena itu, IMAGO kali ini menghadirkan sebanyak 22 pembicara yang berkompeten di bidangnya masing-masing, seperti Mohamad Guntur Romli (intelektual muda NU), Glenn Fredly (musisi), Yosi Mokalu (artis), Henky Prihatna (Google INA), Mark McClendon (CBN Asia Tenggara), dan banyak lagi.

Dalam waktu dua hari, IMAGO Creative Conference berhasil memperlengkapi kurang lebih 400 peserta untuk terus eksis dan memberikan dampak yang nyata di era digital ini. Ketika dunia, bahkan pelaku terorisme berkembang dengan pesat menggunakan teknologi, maka gereja-gereja dan institusi rohani Kristen juga bergeraklah dengan teknologi. Manfaatkan kemajuan ini untuk melakukan sesuatu yang lebih besar dan tidak hanya memberkati lingkungan internal saja, tetapi juga memberi dampak pada dunia.

Tidak hanya memberkati, IMAGO 2018 juga memberikan pengalaman dan pengetahuan yang tak terlupakan bagi para pesertanya. Oleh karena itu, kami mengundang Anda untuk mendukung IMAGO Creative Conference agar dapat terus hadir setiap tahunnya, membekali anak-anak serta pemimpin gereja agar tidak “hanyut” oleh perkembangan zaman. Caranya, bergabunglah bersama kami menjadi Mitra CBN! Daftarkan diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan ketik JC # Nama Lengkap # Email atau isi formulir di bawah artikel ini. Donasi yang Anda berikan akan berdampak untuk bangsa ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami