Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Budhi Marpaung

Official Writer
922


Salah satu pihak yang tidak senang melihat keluarga bahagia adalah iblis. Ia dan antek-anteknya tidak akan pernah rela melihat rencana Tuhan terjadi atas kehidupan manusia. Oleh sebab itu, mereka setia terus mengganggu agar rumah tangga antardua insan yang dipersatukan dalam pernikahan kudus hancur berantakan.

Iblis punya cara dan strateginya masing-masing untuk memuluskan rencananya. Namun, jika kita membaca Alkitab, senjata yang biasa ia pakai adalah lewat dusta yang terus menerus disampaikan ke dalam pikiran dan hati manusia (Yohanes 8:44).

Sebagai anak-anak Tuhan, kita jangan sampai terperangkap di dalam jebakan yang iblis telah buat. Untuk menghancurkan rencana buruknya maka kita perlu mengetahui kebohongan-kebohongan sang bapa pendusta kepada kita khususnya mengenai suami atau istri kita.


Berikut lima (5) dusta iblis soal pasanganmu yang wajib kamu ketahui:

1. Pasanganmu pasti menyelingkuhimu. Mungkin tidak hari ini, tetapi suatu saat ia pasti melakukannya.

Kesetiaan adalah salah satu hal terpenting di dalam sebuah hubungan antarmanusia. Oleh karena itu, iblis akan merongrong melalui hal ini. Ia akan melemparkan kata-kata yang mengganggu kita dan membuat kita tidak pernah percaya dengan pasangan kita.

Dengan menggunakan konsep “cinta di dalamnya ada perasaan cemburu” maka iblis akan terus mencoba melegitimasi kebohongan yang ia lontarkan ini.

2. Pasanganmu tidak akan pernah bisa memenuhi kebutuhanmu dan bahkan keluarga secara finansial.

Perjuangan yang sedang dilakukan olehmu dan pasangan seringkali dapat diputarbalikkan iblis menjadi sebuah dusta bahwa kamu dan anak-anak akan menderita sampai tua nanti; bahwa kamu dan anak-anak tidak akan dapat kehidupan yang layak.

3. Pasanganmu tidak akan pernah bisa berubah. Karakter buruknya akan terus ada.

Iblis akan selalu berkata bahwa manusia tidak akan pernah bisa berubah sampai kapan pun meski ia hidup di dalam kebenaran Tuhan. Ia akan menyatakan bahwa pasanganmu sedang berlaku munafik dengan kebaikan-kebaikan yang ia tunjukkan.

Jika tidak hari ini kamu melihat perangai buruk pasanganmu, demikian kata iblis. Pada saatnya kamu bakal menderita karena karakter tidak baik yang ia miliki.

4. Pasanganmu tidak pernah benar-benar mencintaimu. Suatu saat, ketika kamu mati, ia akan menikah lagi dengan orang lain.

Kebohongan selanjutnya yang iblis akan lontarkan adalah bahwa pasanganmu sesungguhnya tidak pernah benar-benar mencintaimu. Ia mencoba meyakinkan bahwa pasanganmu akan melupakanmu dan semua kenangan indah setelah kamu meninggal dunia.  

5. Pasanganmu tidak akan pernah menjadi ayah / ibu yang baik untuk anak-anakmu.

Dengan menunjukkan sejumlah fakta-fakta kekurangan yang ada pada pasangan kita di dalam mengasuh anak, iblis bakal menyatakan bahwa pasangan kita tidaklah terampil dengan hal seputar anak. Sampai kapan pun, ia tidak akan pernah qualified.

Baca Juga: 5 Dusta Dunia Tentang Pernikahan yang Tidak Perlu Kamu Percayai!

Kita sudah mengetahui dusta-dusta yang iblis lontarkan. Jadi, ketika ia mencoba memasukkan itu ke dalam pikiran dan hati kita maka yang kita perlu lakukan adalah mengikuti tuntunan Allah di dalam Alkitab yakni tunduk kepada Allah dan lawanlah iblis. Percayalah, kita pasti menang. Iblis pasti lari dari kita!

“Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!” (Yakobus 4:7)

Sumber : Jawaban.Com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Galaxy studio moses 21 September 2019 - 19:33:34

Apa dampak dari tersenyum

0 Answer

Wiadnyana Legawa 20 September 2019 - 06:51:50

Tuhan penolongku

0 Answer

Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer


nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

Banner Mitra September week 3


7277

Banner Mitra September week 3