Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
802


Baru-baru ini film Ant -Man and the Wasp turun menghias layar bioskop di Indonesia.

Film ini memiliki banyak penggemar, mulai dari orangtua hingga anak-anak kecil.

Nah, film ini dimulai dari adegan dimana Scott Lang sedang menjalani tahanan rumah dan berusaha melakukan yang terbaik.

Scott Lang atau superhero yang dikenal sebagai Ant-Man ini mengalami sebuah masalah hukum beberapa tahun yang lalu ketika dia melanggar hukum internasional dengan membantu Avengers. Sejak saat itu, dia pun memakai gelang di pergelangan kaki.

Alih-alih memerangi kejahatan, sayangnya Scott Lang malah terjebak di hukum dalam rumahnya sendiri dan tidak boleh keluar rumah.

Hanya beberapa hari menjelang bebas dari tahanan rumah, tiba-tiba Ant-Man diculik  oleh rekan superhero dan sahabatnya yang bernama Hope Van Dyne, yang dikenal dengan Wasp. Dia ingin Ant-Man membantunya untuk menemukan ibunya yang juga superhero dan telah menghilang beberapa dasawarsa lalu ketika dia mengecilkan dirinya dan masuk ke tingkat sub-atomik untuk membongkar bom nuklir, dan sejak saat itu, sang ibu tak kunjung kembali.

Van Dyne dan ayahnya mengira ibunya sudah mati, namun sekarang dia percaya bahwa ibunya mungkin hidup dan untuk menemukannya, maka mereka harus pergi menjemputnya ke alam kuantum.

Apakah mereka akan bertahan dan mampu menemukan Ibu Wasp tersebut?

Nah sebelum menonton habis film ini, ada beberapa hal yang perlu kita ketahui soal film ini untuk anak-anak kita :

1. Film ini adalah film yang sangat menyenangkan

Dalam film ini, kita akan melihat superhero melewati jalan-jalan yang ramai dengan mobil-mobil seukuran kotak korek api. Melihat superhero memukul orang jahat meskipun mereka memiliki tubuh yang kecil-kecil sekali. Kita juga melihat mereka menonton film drive in dengan duduk di mobil kecil di depan sebuah labtob yang besar. Ant - Man dapat berubah dari kecil ke ukuran dewasa dan kembali dalam milidetik, dan itu sangat menyenangkan bahkan lucu.

Salut untuk Marvel yang memberi kita sesuatu yang berbeda dari film superhero ini. Marvel layak mendapatkan pujian karena sebagian besar tayangan film ini bersih dari humor yang nggak sopan dan benar- benar lucu.

2. Cuma memiliki sedikit bahasa yang tak baik saja

Dikutip dari  Crosswalk, ada sekitar (5) kata (OMG), penyalahgunaan kata Tuhan ada (2) dan kata Kristus (1), serta kata Yesus (1) dan ada juga terdengar kata "kacau" dan "ya ampun".

3.Adegan atau seksualitasnya sangat minimal

Dalam film ini, hanya terdapat 2 kali ciuman pendek. Ant-Man dan Wasp memiliki romansa yang sedang berkembang. Moment yang paling meresahkan dalam film ini melibatkan adegan mimpi di mana Lang/ Ant-Man, terlihat berpacaran dengan seorang wanita.

Jadi, tidak seperti film superhero lainnya, film ini tidak begitu memunculkan nilai seksualitas yang tinggi.

4. Memiliki tema keluarga sentris

Dalam film ini, kita akan melihat gimana ayah Van Dyne sedang berusaha menghubungi dan menemukan istrinya yang sudah lama hilang. Van Dyne juga sangat merindukan ibunya.

Di sisi lain, kita akan melihat Lang dan putrinya bermain game di rumah dengan penuh tawa. Putrinya yang akan melakukan apa saja untuk sang ayah dan dia juga merasakan sesuatu tentang ayahnya. Ini adalah ikatan antara ayah dan anak, dan kita akan menikmati ikatan ini pas lagi menonton.

Film ini benar-benar menggambarkan kepada kita sebuah situasi keluarga yang sempurna. Dimana Ant-Man, juga menjaga hubungan yang baik antara dia, mantan istri, anak dan suami barunya.

Sebenarnya untuk menonton film ini bersama anak, adalah pilihan dari orangtua. Namun 4 hal mengenai film Ant-Man di atas mungkin bisa memberikan masukan kepada orangtua yang bingung ngapain di saat weekend!

Sumber : crosswalk/jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

iqbal rahmat 19 November 2018 - 21:26:59

The underlined word refers to

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:51:28

siapakah diri kita

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:48:05

kebaikan Tuhan

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7220

advertise with us