Laki Banget! Jadikan 4 Film Ini Sebagai Inspirasi Agar Jadi Sosok Pria Yang Lebih Baik!
Sumber: cbn.com

Entertainment / 5 July 2018

Kalangan Sendiri

Laki Banget! Jadikan 4 Film Ini Sebagai Inspirasi Agar Jadi Sosok Pria Yang Lebih Baik!

Inta Official Writer
2136

Inspirasi bisa didapat dimanapun. Bisa lewat buku, orang-orang sekitar, atau film. Jalan cerita yang bisa membuat seseorang hanyut dapat menyentuh emosi, bahkan pola pikir kita. Bersikap lebih selektif dalam memilih film adalah hal wajib yang kita lakukan.

4 film di bawah ini nggak cuma menghadirkan cerita yang seru, kisah dengan sudut pandang pria di bawah ini juga mengandung cerita yang sangat inspiratif. Yuk simak!

1.  Hacksaw Ridge

Rotten Tomatoes menyematkan angka 86% untuk menilai film yang  diangkat berdasarkan biografi ini. Film ini berkisah tentang seorang prajurit bernama Desmond Thomas Doss yang menjadi salah satu pahlawan Amerika yang berhasil menyelamatkan 75 prajurit tanpa senjata.

Doss menyadari kalau membunuh sangatlah bertentangan dengan iman percayanya, sehingga ia mengabdi sebagai ahli medis bagi rekan-rekannya di medan perang. Dibuat dan diproduseri oleh Mel Gibson pada tahun 2016 lalu, film ini mengajarkan kita tentang semangat patriotisme tapi tetap memegang teguh pada imannya kepada Tuhan.

2. About A Boy

Dibintangi oleh Nicholas Grand dan Huge Grant, film ini berkisah tentang seorang pria yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Film yang terbilang cukup jadul ini bercerita tentang seorang pria Will Freeman yang sukses dan kaya raya, tapi tidak punya siapapun disekelilingnya.

Kemudian kehidupannya berubah sejak kehadiran seorang anak, yaitu Marcus yang kerap mengkritisi cara hidupnya selama ini. Darisini kita bisa belajar kalau kehidupan tidak melulu tentang diri sendiri. Berbagi dan berada bersama orang terkasih merupakan sebuah berkat yang tidak ternilai.

Baca juga: Libur Sekolah Segera Tiba, 5 Film Ini Siap Mengisi Kebersamaanmu Dengan Anak

3. Good Will Hunting

Film yang dibuat tahun 1997 merupakan sebuah cerita tentang seorang tukang bersih-bersih di sebuah universitas ternama bernama Will Hunting. Dirinya masih berumur 20 tahun dan punya anugerah kecerdasan yang luar biasa.

Diperankan Matt Damon, film ini akan menunjukkan kalau pendidikan merupakan hal penting agar kita punya kehidupan jauh lebih baik. Namun, seiring berjalannya waktu, Will juga menyadari kalau tidak hanya bekal otak yang cerdas, menjalin hubungan baik dengan orang-orang disekitar juga diperlukan untuk membuat hidupnya  lebih maju.

4. Fury

Berlatarbelakang kehidupan pada masa merang, Fury menceritakan seorang Wardaddy yang berusaha melindungi anggota timnya di medan perang. Diperankan oleh Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman dan Michael Pena, film yang dirilis pada tahun 2014 ini mengajarkan kita soal kekompakan, integritas, sekaligus semangat juang sebagai pria.

Dari semua film di atas, manakah yang sudah kamu tonton? Film mana yang paling menginspirasi? Kalau belum menonton film-film di atas, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk menontonnya di akhir pekan ini. 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami