Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
623


Sebagai pasangan artis yang namanya sudah dikenal dimana-mana, pasangan suami istri Will dan Jada Smith tak jarang diserang rumor yang tak sedap soal bahtera rumah tangganya. Tak sekali dua kali mereka digosipkan akan segera bercerai.

Tapi cinta yang kuat antara Will dan Jada berhasil menepis semua rumor itu. Buktinya, sampai saat ini pasangan selebriti yang satu ini tampak selalu tampil harmonis dan romantis.

Dalam sebuah talkshow pagi di SiriusXM’s Shade 45, Jada pun membantah semua rumor perceraian mereka dengan pernyataan yang sangat meyakinkan. Katanya, “Inilah yang terjadi antara Will dan aku, kami adalah keluarga, tak ada yang bisa mengubahnya! Tak apa pernah!”

Jada melanjutkan, rumor-rumor yang tersebar selama ini tidak akan bisa mengubah status pernikahan mereka. Karena mereka sudah berkomitmen untuk menjaga pernikahan itu selamanya, tanpa adanya kata perceraian. Jadi, tak peduli dengan rumor-rumor yang tersebar, keluarga Will dan Jada adalah sebuah keluarga yang diikat oleh pernikahan dan hubungan yang terikat satu sama lain. “Sampai akhir waktu, Will dan aku adalah keluarga. Persetan dengan semua yang dipikirkan orang lain, suamiku dan pasanganku dan semuanya adalah seseorang yang akan bersamaku selama sisa hidupnya,” terangnya.

Rumor perceraian pasangan ini mulai mengendus kencang pada tahun 2015 silam. Pasangan yang sudah menikah selama 20 tahun ini dikabarkan bercerai. Sosial media dipenuhi dengan kabar burung ini dan membuat mereka merasa tak nyaman.

Tapi, Will mengaku bahwa dia adalah pribadi yang tak terlalu peduli dengan apa kata orang. Dia lebih memilih untuk tak berkomentar soal kabar tersebut. “Banyak sekali orang menyamapikan berita ‘belasungkawa yang mendalam’. Aku berpikir, “Apa-apaan ini…aku akan ikut-ikutan bodoh juga(kalau menanggapinya)!”

Dengan tegas, Will mengungkapkan komitmen yang kuat dalam pernikahan mereka, bahwa dirinya tak akan pernah menceraikan Jada. “Aku berjanji pada kalian semua, kalau aku memutuskan untuk menceraikan Ratuku, aku akan mengatakan ke diriku sendiri! #Orang Bodoh harus memakai Scarlet D,” ucapnya.

Baca Juga : 18 Tahun Menikah, David dan Victoria Beckham Baharui Janji Nikah

Dalam berbagai kesempatan pasangan yang sudah dikarunia tiga anak ini memang selalu tampak kompak. Bahkan Jada mengaku, sebagai keluarga dia dan Will berusaha untuk menjalankan peran masing-masing sebagai sebuah tim yang solid.

“Kami memiliki hubungan yang sangat, sangat, sangat dan sangat baik karena saat kamu berada di tempat dimana kamu bisa mencintai seseorang dan membiarkan mereka jadi diri mereka sendiri. Lewat perjalananku, aku belajar untuk mencintai dia (Will Smith) dengan cara yang paling murni dan mencintai semua hal yang ada di dalam dirinya dan dia belajar untuk melakukan hal yang sama (padaku),” tandasnya.

Jadi publik figure memang tak akan pernah lepas dari rumor negatif, khususnya soal perjalanan pernikahan. Tapi seberat apapun rintangan yang menghadang, kita harus belajar dari pasangan Smith bahwa kekuatan cintalah yang mampu mempertahankan pernikahan. 

Sumber : Health.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Wuritimur Febby 15 July 2018 - 19:49:36

Bekerja mengikuti mut

0 Answer

Khairul azman Azman 14 July 2018 - 23:16:37

Perancis

0 Answer

Nocalia Anggun Utami 14 July 2018 - 16:33:26

Bagaimana bebas dari hutang

1 Answer


Christa Tita 6 July 2018 - 00:22:37
Mohon dukungan doanya, saya sedang bergumul dalam ... more..

Dina Mariani 30 June 2018 - 10:27:48
Syalom... Saya mohon dukungan doa dari saudara/i y... more..

MyAryaputra 12 June 2018 - 16:39:42
Mohon dukungan doa untuk pendanaan pembelian tanah... more..

Grace Natalia 2 June 2018 - 18:51:31
Shalom saya grace Saya mohon didoakan untuk diberi... more..

Banner Mitra Week  3


7189

advertise with us