100 Orang Kaum Marjinal Mengikuti Nobar Komsel Solusi

Latest News and Events / 2 July 2018

Kalangan Sendiri

100 Orang Kaum Marjinal Mengikuti Nobar Komsel Solusi

Lusiana Official Writer
3410

Pada bulan April 2018 lalu, tim Sahabat 24 mengadakan Nobar Komsel di Kaum Marjinal Kota Tua. Mereka yang hadir ada yang berprofesi sebagai pemulung, petugas parkir, supir, asisten rumah tangga, dan tak sedikit yang menganggur.  Jumlah peserta yang ikut Nobar Komsel Solusi kala itu ada sekitar 100 orang lebih yang terdiri dari 40% pria dan 60% wanita, dimana rata-rata usianya 45 tahun ke atas.

Saat video ditayangkan, mereka menyaksikan kisah Yongky yang telah berpisah dengan istrinya selama 10 tahun dan akhirnya hubungan suami istri dipulihkan. Saat Nobar berlangsung, suasana berubah jadi hening dan mereka semua jadi fokus menyaksikan kisah bapak Yongky. Saat sesi diskusi, banyak yang terbuka mengenai masalah yang ada di dalam keluarga mereka. Tak sedikit yang menjadi percaya dan bertobat dari dosa-dosanya. Bahkan pembina rohani Kota Tua, Bapak Frengky, menyampaikan bahwa pelayanan Nobar Komsel Solusi yang dilakukan tim Sahabat 24 benar-benar memberkati, respon peserta antusias dan banyak yang terbuka.


Selain sebagai media untuk menyebarkan kebesaran Tuhan melalui video kisah nyata kepada beberapa kalangan masyarakat, Nobar Komsel Solusi juga turut membawa pemulihan dan pertobatan bagi para pesertanya. Mari menjadi bagian dalam gerakan besar ini sekarang juga! Anda dapat melakukannya dengan bergabung bersama kami menjadi Mitra CBN. Caranya SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami