Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
1603


Di ajang musik bergengsi MTV 2018 ‘Generation Award’, aktor Hollywood tampan Chris Pratt mulai membeberkan iman kekristenannya di depan ribuan anak muda yang hadir.

Di atas panggung, Pratt mengambil mike dan mulai berseru, “Kalian punya jiwa dan Tuhan mengasihi kalian.”

Lanjutnya, Pratt menegaskan bahwa dia berdiri di depan gerenasi muda. Jadi dia akan berbicara sebagai penatua atas orang-orang muda tersebut. “Jadi, dengarkan! Kalau tidak kalian akan mati lemas,” katanya.

Dia meyakinkan bahwa setiap orang punya jiwa. Karena itu mereka perlu berhati-hati dengan hal itu. Dia mulai membeberkan 9 peraturan penting yang harus diikuti semua anak muda. Salah satu peraturan itu menegaskan soal bagaimana anak muda menyikapi tindakan ‘bullying’. “Kalau kamu kuat, jadilah pelindung. Kalau kamu cerdas, jadilah orang yang rendah hati. Kekuatan dan kecerdasan bisa jadi senjata, jadi jangan gunakan senjata ini untuk melawan yang lemah, yang membuatmu jadi seorang pengganggu. Jadilah lebih besar dari itu,” terangnya.

Selanjutnya, Pratt menuturkan peraturan nomor limanya, yaitu supaya anak muda digerakkan oleh kemurahan hati untuk menolong orang lain. “Hubungi seseorang yang sakit. Jadilah pekerja. Rasanya enak dan bagus untuk jiwamu.”

Kemudian Pratt melanjutkan peraturan nomor 6 dan menyampaikan soal pandangannya soal Tuhan. “Tuhan itu nyata, Tuhan mengasihimu dan bagus untuk jiwamu. Percayalah,” kata Pratt meyakinkan.

Lebih jauh lagi, Pratt juga mengajak semua hadirin untuk menyadari kalau menjadi orang percaya penting sekali untuk berdoa. “Sangat mudah dan itu sangat baik bagi jiwamu,” katanya.

Dia berharap hal itu bisa membantu untuk memperkenalkan siapa Tuhan dan apa yang akan mereka alami setelah mengenal Tuhan.

Dan yang terakhir, Pratt menutup sambutannya dengan peraturan nomor 9. “Tak ada yang sempurna. Orang-orang akan mengatakan kepadamu kalau kamu sempurna seperti apa adanya kamu, tapi kenyataannya tidak,” kata Pratt.

Dia menjelaskan, “Kamu tidak sempurna, kamu akan selalu seperti itu, tapi ada kekuatan yang kuat yang mendesainmu seperti itu, dan kalau kamu mau menerimanya, kamu akan mengalami berkatNya. Dan berkat adalah karunia. Seperti kebebasan yang kita nikmati di negara ini, berkat itu dibayar dengan darah orang lain. Jangan lupa itu. Jangan anggap remeh. Tuhan memberkati kalian semua,” tandasnya.

Seperti diketahui, Pratt memang adalah sosok yang memegang teguh imannya kepada Tuhan. Dalam beberapa kesempatan dia secara terang-terangan mengakui imannya di depan banyak penggemarnya. Tak jarang, Pratt kerap membagikan postingan yang mengutip beberapa ayat Alkitab di dalam keterangan gambar.

Sumber : Cbn.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Muhammad fachri Nasution 23 September 2019 - 03:07:04

I spoken word

0 Answer

Alfian Febriyan Official 22 September 2019 - 23:51:09

perbedaan sco unix dan sun unix

0 Answer

vina mukuan 22 September 2019 - 09:05:42

Saya hobby menulis lirik lagu rohani, tapi saya ti.. more..

0 Answer


nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

Banner Mitra September week 3


7277

advertise with us