Wow, Nick Vujicic Beberkan Rahasia Dapatkan Pasangan Lewat 3 Pesan Khotbah Ini, Simak Yuk!
Sumber: http://www1.cbn.com/sites/default/files/

Internasional / 29 June 2018

Kalangan Sendiri

Wow, Nick Vujicic Beberkan Rahasia Dapatkan Pasangan Lewat 3 Pesan Khotbah Ini, Simak Yuk!

Inta Official Writer
4607

Pengkhotbah Nick Vujicic diundang menjadi seorang pembicara dalam sebuah festival berjudul ‘The 52nd Annual God and Country’ di Nampa, Idaho minggu ini.

Ada ribuan orang yang menghadiri acara yang dilakukan secara sukarela dan gratis ini. Nick sendiri menyasar kamu muda, terutama pemudi yang sedang mencari pasangan hidup. Inilah 3 pesan khusus dari Nick:

1. Pasangan hidup yang ideal

"Saya mau menyampaikan sesuatu sekarang," ucapnya dalam membuka khotbah. "Apa yang kita cari adalah kebenaran. Dan kebenarannya adalah kita diciptakan untuk mengasihi dan dikasihi. Namun, saya ingin kamu menyadari kalau selama kamu mencari pacar, maka kamu hanya akan mendapatkan pacar."

"Itulah sebabnya kamu tidak seharusnya mencari pacar. Kamu seharusnya mencari sosok pria yang takut akan Tuhan yang akan bersama-sama dengan kamu, dan akan menaruh kamu di atas setiap kebutuhannya dan menempatkan Tuhan di atas segalanya," tekan Nick sambil disambut oleh meriahnya tepuk tangan para pengunjung.

2. Mencari kebahagiaan dalam kehidupan

Nick juga berpesan tentang bagaimana kita menemukan kebahagiaan dalam kehidupan ini dan bagaimana banyak orang menunggu kebahagiaan tersebut karena sebuah kondisi atau perubahan yang mereka alami dalam kehidupannya.

"Saya tidak akan menjadi bahagia setelah menikah," terangnya. "Oh benarkah?" Ia segera menimpalinya.

"Coba pergi tanyakan pada orang yang sudah menikah. Dan ingatlah, kalau kamu tidak bahagia saat menjadi lajang, maka kamu juga tidak akan bahagia saat menikah nanti," ujar Nick menekankan.

Baca juga: Parah! Setara Dengan Kejahatan Nazi, Ini Kata Paus Fransiskus Soal Aborsi

3. Memahami nilai kita sebagai orang percaya

Pada kaum muda Nick menyampaikan kebenaran soal pemahaman nilai dari seseorang.

"Saya tidak peduli tentang penampilan kamu," ucap Nick mantap. "Kamu cantik apa adanya. Kamu tidak perlu seorang pacar untuk merasa dicintai."

"Saya kamu kamu semua memahami kalau nilai dari setiap pribadi tidak ada kaitannya dengan uang atau pekerjaan yang kita miliki. Saya mau kamu memahami sesuatu. Apapun pekerjaan yang kamu punya, apapun panggilan yang kita miliki, tidak penting kalau kita baik atau buruk pada suatu hal tersebut, kamu itu berharga. Kamu cantik," kata Nick yang dikutip dari CBN News.

Seperti yang diketahui bahwa Nick dan istrinya telah memiliki anak kembar lewat sebuah unggahan di halaman facebooknya. Anak kembar dari Nick ini lahir sejak bulan Desember tahun 2017 lalu.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami