Wow! Ternyata Ada Loh Es Krim Sehat Yang Gak Bakal Bikin Gendut
Sumber: Google

Health / 29 June 2018

Kalangan Sendiri

Wow! Ternyata Ada Loh Es Krim Sehat Yang Gak Bakal Bikin Gendut

Teresa Jade Contributor
2486

Duh, lagi ngidam banget nih sama es krim. Tapi nanti kalau kebanyakan makan es krim jadi gendut deh. Aduh, gimana dong? Ini nih, yang selalu menjadi pertimbangan remaja perempuan. Mau makan ini, mau makan itu tapi takut gendut. Pengennya makan junkfood tapi gak sehat. Pusing kan jadinya?

Nah, bagi kalian remaja perempuan yang ice cream holic sekarang ada nih es krim yang enak, sehat, dan bisa kalian buat sendiri di rumah kapan aja kalian mau tanpa perlu lama-lama beli keluar dulu. So girls, kalian gak harus takut kalau berat badan kalian bakal naik walaupun kalian makan banyak es krim.

Berikut adalah langkah pembuatan es krim sehat “Banana Frozen Yogurt”:

1.      Bahan yang diperlukan

·  2 buah pisang, sliced dan frozen

·  ½ cup frozen strawberry

·  2 sendok makan greek yogurt

·  Mint (untuk garnish, optional)

2.      Cara pembuatannya

1) Masukan semua bahan ke dalam food processor dan blend sampai halus. Teksturnya harus lembut seperti softened ice cream.

2) Masukan bahan yang sudah lembut kedalam freeze-safe container dan bekukan selama minimal 3 jam.

3) Jika sudah beku, maka teksturnya akan sama seperti es krim pada umumnya. Sendok dengan menggunakan sendok scoop es krim dan sajikan selagi dingin untuk rasa yang nikmat.

 

Mudah kan, girls? Jadi bagi kalian yang suka banget sama es krim tapi takut gendut, maka tips ini layak untuk kalian coba. Hidup sehat tidak harus tersiksa, betul gak? Hidup sehat adalah disaat kita mau memilih makanan dengan cermat dan mau menjaga pola makan kita agar lebih teratur sehingga metabolisme tubuh kita menjadi lebih baik. Jadi, apa yang kalian tunggu lagi? Ayo, pilih makanan sehat agar tubuh juga sehat. Selamat mencoba resep es krimnya! 


Tulisan ini adalah kontribusi dari visitor Jawaban.com, kamu juga dapat berbagi dan menjadi berkat dengan berbagi kisah inspiratif, kesaksian, renungan, pendapatmu tentang isu sosial atau berita yang terjadi di lingkungan dan gerejamu dengan menguploadnya langsung melalui UGC di Jawaban.com, info lebih jelas KLIK DISINI.      

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami