Setia Perkara Kecil, Anak Kepala Sekolah Ini Dikuliahkan Gubernur Sulut Ke Amerika Serikat

Setia Perkara Kecil, Anak Kepala Sekolah Ini Dikuliahkan Gubernur Sulut Ke Amerika Serikat

Budhi Marpaung Official Writer
2911

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey belum lama ini memberikan beasiswa pendidikan ke perguruan tinggi di luar negeri kepada beberapa anak muda yang ada di wilayahnya. Salah seorang penerimanya adalah Brandon Koloway, anak seorang kepala sekolah SMK Negeri 2 Manado.

Terpilihnya Brandon sebagai penerima beasiswa tidak pernah disangka-sangka. Demikian pangakuan sang ayah, Robyn Koloway.

Menurut Robyn, suatu kali anaknya mendapatkan tugas dari seorang pendeta untuk menyupiri pendeta tersebut untuk bertemu dengan gubernur. Ketika di lokasi, beberapa hamba Tuhan senior ternyata memperbincangkan pria yang merupakan lulusan S2 dari Universitas Kristen Indonesia Tomohon tersebut.


(Sumber: Facebook.com/christo.koloway)

Perbincangan antarhamba itu ternyata mendapat perhatian dari Olly. Ia pun menanyakan siapakah pria yang diperbincangkan para hamba Tuhan senior.

Robyn mengatakan bahwa para hamba senior itu kemudian memperkenalkan Robyn dan menginformasikan tentang anaknya tersebut kepada sang gubernur.

"Mereka juga menyebut anak saya pintar, suka membantu serta aktif melayani," kata Robyn.

Robyn tak menampik bahwa anaknya sering menolong para hamba Tuhan, salah satunya menyetir kendaraan. "Tuhan katakan setia dalam perkara kecil, ayat ini benar adanya, terpujilah Tuhan," ujar Robyn.

Baca Juga: Luar Biasa, Inilah Tempat yang Tuhan Sediakan Bagi Setiap Orang yang Setia Pada-Nya

Keberangkatan Brandon ke Amerika Serikat maju dari rencana yakni pada Juli 2018. Setelah menjalani kursus bahasa Inggris, Pemprov Sulut memberangkatannya pada awal Mei 2018.

Saat ini, Brandon Koloway berkuliah di Drew University, Denver, Amerika Serikat. Adapun program studi yang diambilnya adalah Teologia.

Sumber : manado.tribunnews.com; facebook.com
Halaman :
1

Ikuti Kami