Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
362


Peristiwa penembakan kembali mengguncang tanah Amerika Serikat (AS) pada Minggu, 17 Juni 2018 sore waktu setempat. Lokasi kejadian terjadi di Walmart, Washington, AS.

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku menyasar tembakan tepat ke tengah kerumunan pengunjung pusat perbelanjaan Walmart, Washington itu. Terdengar sedikitnya sepuluh kali letusan yang menyebabkan tewasnya dua orang. Sementara seorang gadis berusia 16 tahun dikabarkan luka-luka.

Untungnya, aksi pelaku berhasil dihentikan oleh seorang warga yang saat itu tengah ada di lokasi kejadian. Dia dikabarkan telah melumpuhkan pelaku dengan senjata api miliknya.

Tindakan pria tersebut pun banyak dipuji, terutama oleh seorang korban yang berhasil lolos dari serangan bernama Robert Berwick. “Saya berterima kasih kepadanya karena sudah menyelamatkan hidup saya. Dia tidak terlihat menyesal. Saya harap dia tidak berpikir begitu,” ucapnya.

Setelah dikonfirmasi, rupanya pria yang berhasil melumpuhkan pelaku adalah seorang pendeta. Pria berusia 47 tahun itu berasal dari Oakville, Kanada. 

Berdasarkan keterangan polisi, pria yang tak mau disebut namanya itu adalah pendeta di sebuah gereja di Washington. Senjata yang dipakai untuk membunuh pelaku juga sudah dikonfirmasi telah mendapatkan ijin resmi.

Seorang saksi bahkan memuji aksi sang pendeta dengan menyebutkan sebagai ‘pahlawan’. Karena berhasil mencegah jatuhnya lebih banyak korban. “Dia adalah pahlawan sejati karena aka nada lebih banyak korban. Orang ini baru saja menembak ssecara acak di tempat parkir,” ucap pria bernama Brian Adams itu.

Baca Juga :

Paska Penembakan Di Sekolah, Penduduk Kentucky Berdoa Untuk Para Korban dan Juga Pelaku

Peluru Tembus di Kepala, Remaja Korban Penembakan Texas Ini Ajaibnya Bisa Selamatkan Diri

Menurut hasil identifikasi, pelaku penembakan bernama Tim Day (44 tahun). Sebelum melepaskan tembakan, pelaku melakukan tindakan kekerasan fisik kepada tiga orang pengunjung, termasuk seorang pria berusia 48 tahun yang ditembak dua kali karena menolak menyerahkan mobilnya.

Ini adalah peristiwa penembakan yang kesekian kalinya terjadi di Amerika Serikat. Banyak warga paman Sam itu yang bahkan masih terus mempergunjingkan soal larangan kepemilikan senjata api bagi para warganya. Namun, masalah ini seakan masih belum menemukan solusi yang nyata dari pemerintah.

Mari berdoa supaya Amerika dan negara di berbagai belahan dunia dijauhkan dari marabahaya. Sehingga kita semua, tanpa terkecuali, bisa hidup dengan aman dan tentram.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nita 19 July 2018 - 23:17:38

Cara melunasi hutang

0 Answer

Lamris Silaban 19 July 2018 - 18:38:58

Suami saya seorang penatua gereja. Sebagai istri s.. more..

0 Answer

Fred D Hunter Nainggolan 18 July 2018 - 09:43:25

Mengapa perbuatan yang salah itu tidak selalu bena.. more..

2 Answer


Junedi fajri 18 July 2018 - 00:35:51
Saya minta didoakan agar bisa terlepas dari pengar... more..

Christa Tita 6 July 2018 - 00:22:37
Mohon dukungan doanya, saya sedang bergumul dalam ... more..

Dina Mariani 30 June 2018 - 10:27:48
Syalom... Saya mohon dukungan doa dari saudara/i y... more..

MyAryaputra 12 June 2018 - 16:39:42
Mohon dukungan doa untuk pendanaan pembelian tanah... more..

Banner Mitra Week  3


7187

advertise with us