Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
250


Baik kamu pria atau wanita, memanjakan diri di weekend adalah hal yang sangat disenangi.

Misalnya melakukan relaksasi, meminjat badan, pergi ke spa atau salon, pergi berlibur dan lain sebagainya, dan untuk melakukan kegiatan ini semua, kita harus mengeluarkan biaya yang mahal bahkan berlebihan.

Daripada mengeluarkan banyak uang hanya untuk relaksasi atau memanjakan diri, lalu akhir bulan gigit jari karena keuangan menipis, mending kamu lakukan 5 cara mudah dan murah ini dirumah.

1. Daripada dipijat sekali bayar 300 ribu, mending beli alat pemijat di online

Mengeluarkan uang 300 ribu sekali pijat rasanya sayang banget, kenapa kita nggak beli alat pijatnya saja langsung? Praktis bisa dipakai dirumah dalam jangka waktu lama.

Saya nggak sedang menyarankan kamu untuk beli kursi pijat ya, tetapi saya sedang menyarankan untuk kamu membeli bantal pijat leher atau bahu yang juga bisa kamu gunakan untuk memijat punggung, perut, lengan dan kaki kamu.

Harganya juga nggak mahal kok, cuma 269 sampai 400an ribu saja di toko-toko online. Dengan mengeluarkan uang segitu, kamu bisa memakai selama berbulan-bulan saat kamu butuh. Coba hitung dan pikirkan, berapa persen kamu irit ?

2. Mandi air hangat


Tentu setiap orang mandi, tetapi dalam hal ini yang dimaksud bukan  mandi biasa. Tetapi mandi  dalam hal ini adalah mandi air panas dengan gumpalan busa di bak mandi.

Lalu pasang lagu klasik atau lagu kesukaanmu dengan lilin aromateraphy, sambil meneguk segelas susu yang nikmat.

3. Manjakan rambut dan kulit kamu

Saran ini nggak cuma untuk wanita tetapi juga untuk pria. Ada banyak cara untuk memberikan perawatan kulit dan rambut selain ke salon.

Tanpa mengeluarkan biaya banyak, kamu bisa mencobanya sendiri di rumah, misalkan masker rambut, mencoba minyak untuk jenggot kamu, krim untuk menenangkan otot kamu, masker wajah, dan lain sebagainya.

Hal-hal ini nggak cuma bikin kamu rileks tetapi juga merawat tubuh kamu.

Aplikasikan hal ini di rumah ketika weekend tiba. Simple kan?

4. Membaca buku dirumah


Saya yakin banget kalau sebagian dari kamu sudah mendengar saran ini sebelumnya. Kedengarannya sih biasa, tetapi tahu nggak kalau membaca buku adalah cara yang sempurna untuk kita bersantai dan menyengarkan pikiran kita. Nggak cuma menjadi pelarian diri  dengan tidak mengeluarkan budget apapun ketika bosan di akhir pekan, namun juga hal ini baik untuk kamu menambah ilmu dan wawasan.

Atau mungkin jika daftar buku di rumah sudah dibaca semua, maka saatnya untuk periksa toko buku dan membeli buku baru yang mungkin selama ini kamu ingin baca. Harganya nggak mahal kok, dan tentunya sebanding dengan nilai yang kamu mau ambil dari buku tersebut.

5. Belanja kopi dan nikmati di weekendmu

Saya nggak sedang menyarankan kamu untuk pergi ke starbucks dan membeli kopi dari sana ya! Tentu saja harganya akan sangat mahal.

Sebaiknya pergilah ke toko kelontong, pilihlah kopi favorit kamu dan seduh dirumah untuk menikmatinya.

Rasakan wangi kopimu sambil nonton TV akan terasa nikmat.

BACA ARTIKEL INI JUGA Libur Sekolah Segera Tiba, 5 Film Ini Siap Mengisi Kebersamaanmu Dengan Anak

Menikmati waktu weekend itu adalah sebuah kasih karunia loh, karena ada begitu banyak orang yang tidak bisa menikmati waktu akhir pecan lantaran sibuk bekerja, baik itu karena deadline atau jam kerja yang shift-shiftan.

Jadi, jika hari ini kamu diberikan kesempatan untuk menikmati weekend setelah bekerja 5 hari di kantor, ayo nikmatilah! Mengucap syukur dan lakukan dengan 5 cara diatas biar nggak habisin duit banyak!

 

Sumber : lifehack/jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Owen 19 August 2018 - 12:31:02

Nats Alkitab yang bercerita tentang rapat

0 Answer

Devon ryanto 19 August 2018 - 12:22:57

Cara menang dari dosa pornografi?

1 Answer

Erwin Julio 16 August 2018 - 09:19:44

Putus cinta

1 Answer


Ridoe Perdana 14 August 2018 - 11:19:06
Saya mohon dukungan doa dalam masa pacaran agar di... more..

Fenfen 13 August 2018 - 18:10:19
Syalom sahabat2 semua, saat ini saya sedang ada pe... more..

Putri NT 1 August 2018 - 11:15:57
Damai sejahtera sahabat-sahabat semua. Saat ini sa... more..

Junedi fajri 18 July 2018 - 00:35:51
Saya minta didoakan agar bisa terlepas dari pengar... more..

Banner Mitra Week  3


7190

Gempa Lombok