Penuh Sukacita, Penyanyi Indie Kristen Tori Harper Menuliskan Album Ini. Intip Sekarang!
Sumber: https://i.ytimg.com/vi/HFsdc-z1KXo/maxre

Entertainment / 31 May 2018

Kalangan Sendiri

Penuh Sukacita, Penyanyi Indie Kristen Tori Harper Menuliskan Album Ini. Intip Sekarang!

Inta Official Writer
3278

Musisi sekaligus penyanyi Tori Harper menciptakan sebuah album yang terdiri dari lima koleksi lagu yang membawa pengharapan ditengah-tengah pencobaan yang kita hadapi.

"Joy" merupakan salah satu yang akan kita dengar dalam album ini. Dengan nada semangat dan video clip yang menyenangkan, harper mengajak pendengar untuk bisa merasakan sukacita sejati yang hanya bisa datang dari Bapa Surgawi.

Rentetan lagu setelahnya adalah 'Seasons' yang meyakinkan kita bahwa kita bisa menjadi orang percaya yang mau hidup bai Tuhan, dan menyerahkan segenap hati dan pikiran kita. Meskipun sangat sulit untuk memiliki kendali atas situasi maupun keadaan yang buruk, lagu ini menyakinkan kita bahwa Tuhan tahu apa yang sedang Dia lakukan, bahkan ketika kita tidak bisa melihatNya.

Baca juga: Bernuansa Gotik, Inilah 5 Fakta Tentang Chapel Tempat Menikah Prince Harry dan Meghan

Lagu berikutnya adalah 'After Dark.' Lagu ini bercerita tentang sebuah cahaya pengharapan yang akan terus bersinar melalui perjuangan yang sedang kita hadapi. Cahaya itu mampu menuntun dan membawa kita dari tempat yang gelap. Bahkan pada saat titik terendah yang kita hadapi, lagu ini membawa kita untuk percaya bahwa kita tidak akan pernah sendirian dan tidak menyerah terhadap iman kita kepada Tuhan Yesus.

Baca juga: Nggak Cuma Rasanya Yang Mendunia, Durian Juga Punya 5 Keuntungan Bagi Kesehatan Kita Ini!

'My father, My Shepherd' adalah lagu treakhir yang ada dalam album ini. Lagu ini merupakan doa bahwa kita perlu seorang Juruselamat yang mampu membawa kita kepada Tuhan, yang dapat membimbing sekaligus memberikan penghiburan.

Ada kalanya kita harus menjelajahi lembah-lembah kehidupan yang kelam. Jalan itu mungkin nampak sangat gelap, namun lewat album yang berjudul Seasons ini, Harper berharap kalau lagu-lagunya dapat mengingatkan kita bahwa ada Allah yang selalu mengasihi dan mengawasi kita. Sehingga kita tidak perlu menghadapi segala pergumulan sendirian ketika kita percata kepadaNya.

Setiap lagu di Album Seasons menjadi jauh lebih hidup dengan ciri khas suara Harper yang lembut dan melodi yang menyenangkan. Kita bisa melihat video clip lewat akun youtubenya dengan meng-klik video diatas.

Sumber : todayschristianent.com
Halaman :
1

Ikuti Kami