Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
973


Mungkin namanya tidak lagi asing buat telinga kita. Hampir seluruh warga Indonesia pasti pernah merasakan kenikmatan olahan instan satu ini, apalagi kalau bukan mie instan. Mie instan buatan Indonesia ini juga terdengar sampai ke telinga mancanegara, lho. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya video yang menunjukkan keseruan bule-bule mencicipi mie instan buatan Indonesia di Youtube.

Kuliner memang menjadi hal yang sangat menarik untuk dibicarakan. Belum lama ini warganet di Indonesia telah dihebohkan dengan viralnya olahan mie instan goreng level 100 yang menjawab semua keinginan para pecinta pedas. Kali ini, olahan mie instan kembali viral, namun bukan di Indonesia, melainkan negara tetangga kita, Australia, tepatnya di Sydney.

Dengan berkolaborasi bersama seorang produsen donat di Australia bernama Donut Papi, kuliner yang menarik dan unik ini hanya bisa kita nikmati di negeri kangguru secara terbatas pada 25 hingga 27 Mei 2018 saja.

Kehebohan viralnya menu makanan ini diawali dari sebuah postingan dari Donut Papi dengan akun yang bernama @donutpapi. Ia memperkenalkan foto donat yang siap santap sekaligus memberinya caption yang menarik.

“Last weekend of May is approaching and why not finish the month of May with a BANG!???? In collaboration with @indomieau we will celebrate the end of May and calling it as MAY-GORENG! Mie Goreng donut is a collab baby that we’re so excited to announce! More details on this later but it will be available Friday, Saturday and Sunday only (25-27th of May) ????????” tulis @donutpapi dalam akun instagramnya.

"Minggu terakhir di bulan Mei sebentar lagi akan datang dan kenapa tidak kita menyelesaikan bulan ini dengan sebuah 'BANG' (letusan, dobrakan). Berkolaborasi bersama @indomieau, kami akan merayakan pekan terakhir di bulan Mei ini dengan menyebutnya MAY-Goreng! Hasil kolaborasi Donat Mie Goreng ini sudah tidak sabar kami umumkan pada kalian! Untuk detail lebih lanjut, donat ini hanya akan tersedia pada hari Jumat, Sabtu dan minggu (25-27 Mei)," tulis Donut Papi.

Ada banyak warganet yang ikut mengomentari unggahan dari akun tersebut. Beberapa diantaranya bahkan mengaku ingin segera mencicipi hidangan tersebut sebanyak-banyaknya. Ada banyak warganet yang tidak sabar, salah satunya adalah @smashedavoproject yang menuliskan “This blows my mind!” pada kolom komentar.

Seakan tidak mau kalah, warga Indonesia juga mengaku iri karena hidangan ini hanya bisa dinikmati di Sydney saja. Ada banyak orang yang meminta agar mereka bisa segera buka cabang di Indonesia. Seperti kekecewaan yang diungkapkan oleh @tidurdulucoeg, “masa disini belum ada, cukup tau lah ya :’)”

Wah, kesempatan yang baik buat kita yang sedang berada disekitaran Sydney, nih. Jangan lupa buat cerita-cerita tentang kenikmatan olahan mie goreng yang unik ini, ya!

 

Sumber : phinemo

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

antonia anton 14 December 2018 - 16:16:46

stress

1 Answer

Fir Daus 11 December 2018 - 09:14:14

sebutkan ukuran kertas yang bisa digunakan dalam m.. more..

0 Answer

Nita 10 December 2018 - 01:44:48

Kenapa susah tidur

1 Answer


chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Banner Mitra Week 2


7227

Superyouth