Ada Teror Lagi! Polsek Muaro Jambi Diserang Pria Bersenjata Tajam

Nasional / 23 May 2018

Kalangan Sendiri

Ada Teror Lagi! Polsek Muaro Jambi Diserang Pria Bersenjata Tajam

Lori Official Writer
1597

Seorang pria tak dikenal menghebohkan kantor Polsek Maro Sebo, Muaro Jambi pada Selasa (22/5) pukul 15.00 Wib. Pria yang mengendarai motor Honda Beat putih itu tiba-tiba mendatangi polsek dengan membawa senjata tajam.

Sebelum masuk dia memarkirkan lebih dulu motornya di depan Polsek Maro Sebo. Kemudian dengan senjata tajamnya, pria itu menyerang satu mobil. Pelaku juga memecahkan kaca depan kantor Polsek Maro Sebo.


Akibat dari aksi ini, dua anggota polisi terluka diantaranya Aipda Asp Manalu dan Bripka Sanggap Tinambunan. Kedua korban segera dilarikan ke ruang IGD Rumah Sakit Bhayangkara.

Berdasarkan informasi, pelaku berhasil diamankan pihak kepolisian di kediamannya. Pelaku adalah seorang warga Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi.

“Pelaku sudah kami tangkap. Pelaku kami tangkap di kediamannya,” ucap Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS.

Muchlis juga menegaskan bahwa pelaku masih ditetapkan sebagai orang tak dikenal (OTK). Sementara aksinya belum bisa dipastikan apakah berkaitan terorisme.

Baca Juga :

Minggu Pertama Pasca Teror Bom Surabaya, Gereja-gereja Dijaga Ketat Pasukan Bersenjata

Sepakat Dalam Doa, Umat Lintas Agama di 3 Tempat Ini Dukung Korban Bom Surabaya

Sementara dari keterangan tetangganya, belakangan perilaku pelaku memang terlihat aneh. Seorang warga bernama Feri mengaku kalau pelaku sering mendadak ingin jadi imam masjid ketika hendak ibadah sholat.

Mari berdoa supaya tak lagi ada aksi serangan teroris seperti yang terjadi di tiga gereja di Surabaya. Kita juga patut mendukung pekerjaan pihak kepolisian untuk memberantas semua rencana kejahatan yang dilakukan secara pribadi maupun berkelompok.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami