IMAGO 2018 : Ketika Para Raksasa Media Teknologi Tumbang

Kata Alkitab / 22 May 2018

Kalangan Sendiri

IMAGO 2018 : Ketika Para Raksasa Media Teknologi Tumbang

bagusp Official Writer
1400

Saat Yahoo mulai tergeser oleh Google di awal 2008, banyak orang tersentak dan merasa bahwa inilah waktunya kebangkitan sesuatu yang baru. Banyak orang berpikir bahwa hal tersebut adalah gadget atau handphone. Benar, memang tidak lama sesudah itu banyak produsen HP bermunculan namun yang membuat geger dunia adalah si hitam blackberry yang langsung menduduki puncak teknologi dan menumbangkan brand-brand yang sebelumnya ada seperti NOKIA atau Sony Errickson. 

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, dalam waktu hanya 4 tahun. Andy Rubin menciptakan teknologi open source yang bisa dipakai di semua HP dan dinamakan android. Android langsung menjadi terkenal dan dipakai di hampir semua merk HP kecuali Blackberry, IPhone dan Sony ( pakai windows phone ). 

Blackberry tidak lama tinggal menjadi sejarah, selanjutnya Microsoft di bulan Oktober 2017 mengumumkan bahwa era windows phone sudah berakhir. Saat ini tinggal IOS dan Android yang masih Berjaya.

Mengapa banyak yang tumbang?

Karena mereka tidak atau sulit untuk beradaptasi terhadap perubahan media dan teknologi yang ada diluar sana. Perusahaan semakin besar dan untuk melakukan perubahan radikal membutuhkan birokrasi yang berbelit.

Namun seringkali bahwa kegagalan untuk beradaptasi lebih banyak disebabkan karena ketidaktahuan mengenai apa yang sedang terjadi atau apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun kedepan.

IMAGO Creative Conference 2018 dengan tema EXPONENTIAL akan berlangsung di Menara Kuningan di tanggal 25-26 Mei ini yang artinya tinggal 3 hari lagi.

Disana akan dibahas tentang apa yang akan terjadi terhadap media dan teknologi dalam beberapa tahun kedepan. Pembicara dari Google, Samsung, Astra, CBN, dan masih banyak lagi akan memberikan paparan yang sangat dibutuhkan tentang perkembangan media dan teknologi.

Bergabunglah bersama dengan IMAGO Creative Conference dengan mendaftarkan diri Anda di www.imagoplanet.com atau WA 0878 8700 0978 


Halaman :
1

Ikuti Kami