Perempuan Kristen Milenial Nggak Butuh Pria Kaya, Nih 4 Hal Yang Mereka Inginkan!

Single / 21 May 2018

Kalangan Sendiri

Perempuan Kristen Milenial Nggak Butuh Pria Kaya, Nih 4 Hal Yang Mereka Inginkan!

Naomii Simbolon Official Writer
3228

Apakah kamu adalah generasi milenial atau sedang melirik si dia yang adalah generasi milenial? Sebelum itu mari kita menyatukan dulu pandangan tentang siapa itu generasi milenial.  

Nah menurut wikipedia, generasi milenial adalah sekelompok yang lahir setelah generasi X yaitu orang yang lahir pada kisaran tahun 1980-2000an, berarti yang berusia 17-37 tahun.

Generasi milenial adalah generasi yang memiliki ciri khas sendiri yaitu mereka lahir pada saat TV sudah berwarna, handphone yang sudah terkoneksi dengan internet, dan lain sebagainya. Sehingga generasi millenial disebut-sebut sebagai generasi yang sangat mahir dalam teknologi.

Sepertinya cukup berbicara tentang siapa itu generasi milenial dan mari kita berlanjut ke yang menjadi topik utama artikel ini.

Well, bicara soal pasangan, semua orang tentunya ingin menikah dengan seorang pria yang bisa dipercaya bukan? Baik itu generasi zaman X atau generasi milenial kayak kita.

Di balik problematika tingginya angka perempuan milenial yang belum menikah di zaman now, sejatinya ada ekspektasi tersendiri yang tentu diharapkan dari calon pasangan bukan?

Nggak cuma mapan dalam soal keuangan tetapi justru ada hal-hal lain yang justru menjadi pertimbangan seorang perempuan milenial sebelum menyatakan iya kepada pria yang mengajaknya untuk berhubungan serius.

Buat para pria milenial yang ingin mendapatkan perempuan di zaman sekarang, kalian perlu mengenal apa yang diinginkan oleh para perempuan. Nah berikut ada beberapa fakta umum yang harus kalian renungkan :

1. Perempuan milenial itu, sudah mulai rentan dengan hubungan LDR, karena mereka menginginkan pria yang selalu siaga


LDR itu berat, bikin rindu! Karena LDR berat, itu sebanyak para perempuan nggak bisa kompromi dengan situasi seperti itu. Memang sih tidak semuanya, tetapi pasti rata-rata perempuan milenial tidak tahan dengan LDR. Karena pada dasarnya, semua perempuan mengharapkan pria yang keberadaannya baik itu secara fisik atau emosional, selalu ada untuknya.

Memang sih yang namanya jodoh dari Tuhan tidak akan kemana, tetapi jujur pada diri sendiri, kita menginginkan pasangan kita tetap di sisi kita bukan? Nggak harus ketemu setiap jam, minimal sekali sehari hanya untuk makan malam atau makan siang bersama.

2.  Perempuan milenial zaman now itu suka dengan pria yang menjadi pendengar yang baik sekaligus menjadi teman diskusi yang kooperatif


Pernah dengar sebuah statement dari pria yang berkata "Memang ya, semua perempuan cerewet."

Ya pada dasarnya itu memang benar. Rata-rata perempuan memang suka bercerita dan bahkan lebih aktif daripada pria. Itu sebabnya perempuan itu membutuhkan sosok pria yang setia mendengar di setiap celotehan mereka. Selain itu, perempuan juga butuh pria yang asyik serta mau diajak diskusi mengenai hal apapun.

So, kalau kamu ingin mendekati seseorang, kamu wajib menjadi pendengar yang baik ya bro! Bikin si doi nyaman di sampingmu.

3. Pas lagi santai berdua atau ramai-ramai, selera humor yang baik akan jadi nilai tambah sendiri bagi si perempuan milenial


Dari  10 wanita yang saya wawacarai dari segala usia, 9 dari mereka menyukai pria yang punya selera humor yang baik daripada pria yang kaya dan juga tampan. Nah, hal itu diakibatkan karena para perempuan ingin sosok pria yang bisa menyenangkan hidupnya dan mencairkan suasana. Kalau kamu setuju nggak?

4. Selain ketiga hal itu, hal terpenting yang biasanya disukai oleh perempuan milenial adalah sosok pria yang penuh kejutan


Yap, rata-rata perempuan sangat suka dengan sebuah kejutan, apapun bentuknya.

Kejutan nggak cuma bahas soal kualitas dan kuantitias dari sebuah objek yang diberikan oleh kamu, tapi gimana caranya kejutan tersebut bisa meninggalkan sebuah kesan mendalam.

Bagi semua wanita, kejutan yang paling berkesan baginya adalah sebuah kejutan di saat yang nggak terduga dengan kado atau pemberian yang selama ini nggak pernah dibayangkan.

Kalau pria begitu juga nggak?

BACA JUGA ARTIKEL INI : Buat Si Single, Yuk Pacu Dirimu Untuk Lebih Produktif Dengan Cara Ini!

Nah itulah 4 hal yang para pria wajib tahu sebelum mendekati perempuan milenial.

Selain keempat hal itu, paling utama haruslah doakan lebih dahulu sebelum PDKT ya! Kebanyakan orang mendekati seseorang hanya karena emosional dan perasaan belaka semata saja, pas ada sesuatu yang jelek dari si dia, jadi “ilfil” dan menjauh.

Mintalah damai sejahtera Tuhan sebelum mendekati target yang kamu sukai. Kalau memang Tuhan berkehendak, Ia akan menceritakan si wanita dengan berbagai cara dan memberimu hikmat untuk mendekatinya. Semangat terus ya!


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami