IMAGO 2018 Tinggal 5 Hari lagi. Bersiaplah Mengalami Exponential

Nasional / 20 May 2018

Kalangan Sendiri

IMAGO 2018 Tinggal 5 Hari lagi. Bersiaplah Mengalami Exponential

bagusp Official Writer
3185


IMAGO Creative Conference 2018 akan segera berlangsung di tanggal 25-26 Mei 2018 atau di hari Jumat-Sabtu  minggu ini. IMAGO adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh CBN untuk menjawab kebutuhan memperlengkapi para pemimpin dan anak Tuhan mengenai perkembangan media dan teknologi serta pengaruhnya untuk keluarga, next generation, gereja dan bangsa.


Di tahun 2018 ini CBN Indonesia mengambil tema EXPONENTIAL sebagai jawaban atas kebutuhan situasi saat ini dimana perkembangan media dan teknologi sedang mengalami lompatan yang luar biasa.


Baru-baru ini pihak jalan tol terpaksa harus mengurangi jumlah penjaga tiket tol karena pemerintah memberlakukan kartu tol sebagai akses. Membanjirnya importir tekstil dari negeri China karena perkembangan ecommerce membuat banyak pengusaha garmen di Bandung yang gulung tikar. Hal tersebut belum termasuk dengan banyaknya supermarket termasuk didalamnya 7 eleven yang tutup karena meningkatnya minat belanja orang melalui online.


Bagaimana kita gereja Tuhan dan anak Tuhan bisa mengantisipasi hal tersebut? Kita sebagai anak Tuhan seharusnya menjadi pemimpin dan innovator yang memimpin bangsa ini dengan menunggangi perkembangan media dan teknologi.

Apakah Anda siap? 


Bergabunglah di IMAGO Creative Conference bertempat di Menara Kuningan Jakarta tanggal 25-26 Mei 2018 hanya dengan investasi sebesar 450 ribu rupiah. Daftarkan diri Anda di www.imagoplanet.com atau di WA 0878 8700 0978


Halaman :
1

Ikuti Kami