Pertama Kali Main Film Kristen God's Not Dead, Artis Hollywood Ini Ceritakan Pengalamannya
Sumber: https://pmcvariety.files.wordpress.com/2

Entertainment / 15 May 2018

Kalangan Sendiri

Pertama Kali Main Film Kristen God's Not Dead, Artis Hollywood Ini Ceritakan Pengalamannya

Inta Official Writer
2179

Sebelum mengambil peran sebagai Adam di sekuel film God's Not Dead, Aktor Mike C. Manning menghabiskan waktunya menjadi bagian dalam industri Hollywood.

Aktor yang juga dikenal dari film-film The Real World DC, Teen Wolf, atau Cloud 9 ini akhirnya memutuskan untuk ambil bagian dalam  sebuah film Kristen berjudul 'God's Not Dead: A Light in Darkness.’

Dilansir dari The Christian Post, Manning menjelaskan kalau kekristenan sudah menjadi bagian dalam dirinya dan ia ingin menjadikan kesempatan ini sebagai perenungan pribadi.

"Ada banyak kesempatan dimana saya berserah kepada Tuhan untuk meminta pertolongan, penyertaan dan dukunganNya. Dia selalu ada dalam setiap perjuangan hidup saya," ungkap Manning.

Manning juga berkata kalau kekristenan adalah tentang kasih dan kebaikan dalam menjalani keteladanan Yesus, sayangnya ada banyak orang yang tidak memahami tentang hal ini.

"Saya pikir dunia membutuhkan pemulihan. Kita punya pandangan yang berbeda saat menyerang satu sama lain dan menolak untuk menjadi pendengar yang baik," jelas Manning.

"Kehadiran media yang mendidik sudah sangat berkurang dari hari ke hari. Justru sebaliknya, banyak media yang seakan-akan memberikan kita amunisi untuk bisa melawan orang lain."

"Saya pikir ini merupakan garis besar dalam film ini, bahwa selama kita terus menerus berteriak dan marah, kita tidak akan mendengarkan," lanjutnya.

"Pure Flix membuat film seperti ini bisa mengemas dengan baik sebagai tempat dimana menyediakan hiburan tetapi juga mengandung nilai kekristenan. Saya pikir mereka luar biasa."

Baca juga: Disney Menghentikan Konser Kristen Yang Telah 35 Tahun Berlangsung Dengan Alasan Ini

Manning menekankan kalau perannya sebagai pria dengan perilaku buruk kemudian bertobat dan hidup dalam kebenaran yang diberikan oleh Pure Flix juga memberikan dampak dalam kehidupan pribadinya.

"Bagi saya, ketika menerima sebuah penawaran peran, saya akan langsung melihat karakter dan cerita dari tawaran tersebut. Sebagai pria baik yang berada dalam situasi yang buruk, saya merasa kalau karakter Adam seakan-akan sedang menilik hati saya," terang Manning.

Manning mengaku bangga bisa ambil bagian dalam sebuah film yang bertujuan untuk menebarkan kebenaran, membantu orang lain, pengampunan dan membuat kita menyadari kalau tidak apa-apa untuk meminta pertolongan.

"Karakter saya sebagai Adam sangatlah berbeda jika dibandingkan dari awal film dengan akhir film. Ada transformasi yang luar biasa dalam kehidupannya. Saya bisa melihat benang merahnya dalam kehidupan saya dan berharap bahwa ketika orang lain menontonnya berpikir kalau Adam saja bisa menjalaninya, mereka juga bisa," pesan Manning.

Film yang diproduseri oleh Pure Flix ini mulai tayang sejak Paskah tahun 2018 ini, dengan meraup keuntungan lebih dari $ 2 juta pada pembukaan pertamanya.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami