Liburan Ke Disney World, 4 Makanan Ini Jangan Dimakan Kalau Mau Sehat

Entertainment / 14 May 2018

Kalangan Sendiri

Liburan Ke Disney World, 4 Makanan Ini Jangan Dimakan Kalau Mau Sehat

Naomii Simbolon Official Writer
2382

Berlibur ke Disney World adalah mimpi semua orang, dan tentunya nggak semua orang yang memiliki nasib baik sehingga bisa berlibur ke tempat ini. Tempat ini merupakan tempat yang indah, karena selain menawarkan banyak permainan, tempat ini juga menawarkan berbagai macam makanan untuk dinikmati para pengunjung.

Nah, buat kamu yang hendak berlibur ke sini, kamu harus tahu bahwa beberapa makanan di bawah ini jangan kamu makan ya. Karena mengandung kalori dan lemak berlebihan.

1. Epcot’s Kung Pao chicken

Meskipun ada banyak makanan khas Cina yang bisa kamu cicipi atau makan bersama sayuran kukus dan nasi merah, ketika kamu mencari makanan yang beraroma, kamu pasti akan pergi mencari makanan yang nggak sehat.

Nah, Epcot's Kung Pao Chicken di Dragons Restaurant ini, benar-benar kurang cocok untuk kamu nikmati.

Ayam ini memiliki 42 gram lemak dalam satu porsi, belum lagi 2.400 mg sodium.

Kamu harus tahu bahwa terlalu banyak natrium bisa mengakibatkan masalah kesehatan yang serius dalam tubuh kamu lho, salah satunya jantung dan hipertensi.

Nggak mau kan? Masih banyak pilihan makanan lain kok jika memang harus makan di Restaurant tersebut. So, selamat menikmati!

2. Kitchen Sink sundae at Beaches and Cream

Es krim di Disney’s Beaches and Cream  ini memiliki hampir 30 jenis makanan manis yang berbeda. Meskipun rasanya sangat luar biasa enak, tapi itu sangat buruk buat kesehatan kamu.

Makanan iniberisi selai kacang, brownies, cookie, keping cokelat, gula, dan masih banyak lagi.

Jika kamu penasaran ingin menikmati, sebaiknya jangan makan sendirian deh. Bagikan kepada keluarga kamu atau teman-teman kamu, karena nggak mungkin kamu memakannya sendirian bukan?

3. Babi panggang wafel goreng di Magic Kingdom

BBQ apapun biasanya mengandung natrium dan lemak tinggi, jadi kalau kamu tidak membuatnya sendiri, sebaiknya jangan mengkomsumsi makanan ini.

Wafel goreng biasanya memiliki 17 gram lemak per porsi. Dan biasanya kamu nggak akan mungkin memakan hanya seporsi saja, bayangkan saja berapa banyak lemak yang kamu makan jika kamu memakan hidangan ini berkali-kali?

Ditambah sodium dan kalori yang terkandung dari daging babinya.

Memakan hidangan ini hanya akan merusak kesehatan kamu selama liburan.

4. Rocky road mousse brownie

Ini adalah salah satu dessert yang paling memanjakan dan menjadi favorit oleh semua pengunjung ketika berlibur ke Disney's World.

Dessert ini dilapisi dengan mousse cokelat dan topping yang terdiri dari kacang, mashmallow dan banyak lagi.

Namun dengan sangat terpaksa, saya mau mengatakan bahwa makanan ini sangat tidak baik buat liburan kamu. Makanan ini mengandung banyak lemak, kalori dan gula.

Kalau kamu berjalan mengelilingi taman Disney sepanjang minggu dan memakan makanan seperti ini, maka ini hanya akan bikin kamu lesu dan cepat lelah.

Jika ingin menikmatinya, sebaiknya nikmatilah satu porsi berdua dan jangan sendirian ya!

Menjaga kesehatan ketika berlibur itu penting sekali. Selain kita bisa menikmati liburan dengan baik, kita juga tidak merepotkan teman atau keluarga yang bersama-sama dengan kita.

Liburan itu bikin kita senang, dan pikiran kita fresh, bukan malah menjadikan tubuh kita jatuh sakit setelah berlibur.

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami