Gandeng Lauren Daigle, Switchfoot Ceritakan Kisah Iman Dibalik Lagu ‘I Won’t Let You Go’
Sumber: godtube.com

Entertainment / 12 May 2018

Kalangan Sendiri

Gandeng Lauren Daigle, Switchfoot Ceritakan Kisah Iman Dibalik Lagu ‘I Won’t Let You Go’

Lori Official Writer
3395

Hadir dengan video klip terbaru, kelompok band musik rock Kristen Switchfoot menuturkan kisah haru dibalik lagu ‘I Won’t Let You Go’ yang pertama kali ditulis tahun 2016 lalu.

Jon Foremon, salah satu anggota Switchfoot sekaligus penulis lagu, menuturkan bahwa lagu ini sebenarnya adalah cerita tentang perjalanan iman. Dia menjelaskan bahwa pesan dari lagu ini bicara tentang kasih Tuhan yang tak terbatas kepada manusia. Sekalipun kita hendak lari dari Dia, Dia tak akan pernah membiarkan kita pergi. Kegelapan apapun tak akan bisa melepaskan kita dari kasihNya yang besar.

Dalam sebuah pernyataan, Foremon menjelaskan kisah dibalik penulisan lagu ini. Katanya, “Aku mencoba menyanyikan lagu ini dari sisi lain, dari kedalaman kasih, dari kesimpulan dari ceritanya. Kalau sang pencipta waktu dan ruang, sosok yang memberikanku kehidupan, mungkin Dia akan mengatakan, “I love you and I won’t let you go” (Aku mengasihimu dan Aku tak ingin kau pergi) Aku percaya bahwa imanmu akan mendefinisikanmu. Ini adalah lagu tentang belajar percaya kepada kasih yang melampaui apapun, yang tak akan pernah meninggalkanku.”

Bersama dengan kehadiran video klip lagu ini, Switchfoot juga mengajak para pengikutnya di Instagram untuk berbagi cerita tentang lagu ini atau membagikan sosok cinta sejati yang ada di dalam hidup mereka.

Dalam video klip terbaru lagu ini, Switchfoot menggandeng penyanyi muda Lauren Daigle. Kehadiran Lauren pun membuat lagu ini semakin asyik didengar dan dinikmati.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami