Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
969


Sebagai kota suci dan juga bersejarah, Vatikan menjadi salah satu tujuan wisata favorit masyarakat dunia, termasuk kedua penyanyi Hollywood seperti Katy Perry dan Rapper Kendrick Lamar.

Alhasil, kedua penyanyi ini pun mewujudkan keinginan liburan ke Vatikan di akhir bulan April 2018 lalu. Meskipun keduanya penyanyi datang di waktuku yang berbeda, namun kehadiran mereka di Vatikan tampaknya begitu disorot oleh media.

Apalagi baik Perry dan Lamar sepertinya sudah merencanakan liburan ini bersama dengan kekasih mereka. Lamar, misalnya, menyampaikan kalau rencana liburannya ke Vatikan adalah sebuah bentuk perayaan setelah memenangkan Penghargaan Pulitzer untuk album rohaninya Damn (2017).

Seperti diketahui, Lamar adalah rapper pertama dalam sejarah yang pernah memenangkan Penghargaan Pulitzer. Itu sebabnya dia mengaku perlu merayakan kemenangan ini bersama tunangannya, Whitney Alford dengan liburan ke Roma dan Vatikan.

Di Vatikan, Lamar bersama rombongan dikabarkan mengunjungi berbagai museum, restoran dan tempat-tempat populer di Roma. Dijaga ketat oleh para pengawalnya, rapper yang pernah memenangkan tujuh kali Grammy ini benar-benar menikmati liburan tersebut.

Walaupun dirinya dikenal cukup kuat dengan imannya dan sosok yang sangat radikal berbicara tentang Tuhan. Namun Lamar sepertinya tak menjadwalkan liburannya untuk bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatikan.

Berbeda dengan Katy Perry yang tampak liburan bersama dengan kekasihnya Orlando Bloom. Di sela-sela liburan tersebut, dia tampak menyempatkan diri untuk bertemu dengan Paus Fransiskus pada Sabtu, 28 April 2018 kemarin. Seperti umumnya mereka yang berkunjung ke sana Perry tampak mengenakan gaun hitam lengkap dengan topi berjaring di kepalanya.

Setelah mendapat kesempatan bertemu Paus, Perry dan Bloom mulai menjelajahi Kapel Sistina dan Colosseum dan mengabadikan beberapa pose di sana.

Tak heran memang kalau Vatikan, Italia adalah salah satu tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Selain bisa bertemu dengan pemimpin tinggi Katolik, pengunjung juga bisa menikmati sejumlah situs-situs warisan kuno di sana, salah satunya Basilika Santo Petrus yang dipenuhi dengan lukisan, patung dan karya seni yang sangat mahal. Selain itu, kota Vaatikan juga memiliki perpustakaan terbesar, terlengkap dan tercanggih di dunia serta museum-museum yang sudah berusia ratusan tahun. 

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

novinus tarigan 23 February 2020 - 18:56:55

Saya sering merasa kuatir akan masa depan dan terk.. more..

0 Answer

Tresia 23 February 2020 - 10:00:21

Shalom.. saya ingin menanyakan info rehab Kristen .. more..

0 Answer

Yehezkiel 23 February 2020 - 00:16:02

Bebas dari pornografi

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7262

Banner Mitra Februari 2020 (3)