Keren! Michael W. Smith Baru Merilis  Nurturing Steps Untuk Project Anak-anak Lho!

Entertainment / 2 May 2018

Kalangan Sendiri

Keren! Michael W. Smith Baru Merilis Nurturing Steps Untuk Project Anak-anak Lho!

Naomii Simbolon Official Writer
3010

Kenal dengan Michael W. Smith? Yap! Penyanyi rohani asal Amerika yang sangat luar biasa.

Tiga kali memenangkan Grammy Award, artis sekaligus penulis lagu terkenal ini meluncurkan seri Nurturing Steps.

Nuturing Steps ini diciptakan olehnya khusus untuk anak-anak,dan berisi lagu-lagu dan juga buku-buku khusus anak-anak sehingga orangtua mereka atau kakek dan nenek bisa mengajarkan tentang iman dan pengharapan melalui lagu dan cerita.

Yap! Untuk seri pertama Nuturing Steps ini, Michael W. Smith merilis album berjudul Lullaby dan buku yang berjudul Nighty Night dan Good Night melalui perusahaan rekaman The Fuel Music dan penerbit buku Zonderkidz.

Project ini merupakan album pertama Michael Smith yang bersentuhan  anak-anak, dan dikerjakan bersama dengan produser terkenal yaitu Mike Nawrocki.

"Salah satu hal yang paling saya senangin adalah menjadi orangtua dan kakek-nenek," kata ayah lima anak yang sering disebu G-daddy oleh 14 cucunya.

"Saya ingin melayani generasi berikutnya dengan baik. Itu sebabnya saya membuat langkah pemeliharaan dengan memberikan buku cerita dan lagu yang akan membantu iman generasi ke depan (dipisah) terbentuk," lanjutnya.

Untuk album Lullaby, Michael secara hati-hati dan bijak mengatur agar tetap hits mendunia seperti lagu "Agnus Dei" dan "Friends", juga seperti "No More Crying," "Sleep Tight" dan yang lainnya.

Michael juga dengan seksama memimpin drama audio untuk tidur malam anak-anak dengan karakter Nighty Night.

Nah, dalam lagu Nighty Night ini, Michael bergabung di dalam nya dengan band musiknya yaitu Bear pada gitar, Lamby pada keyboard dan Sleepy Puppy pada gitar bas.

"Saya punya kenangan yang indah soal membaca, bernyanyi dan berdoa bersama anak-anak saya sebelum tidur," kata Nawrocki.

"Ini bisa menjadi waktu yang istimewa bersama anak -anak dan saya sangat senang bisa kerja sama denga Michael untuk membuat cerita yang bisa digunakan oleh orangtua dan kakek-nenek untuk membantu memberikan nilai yang penting untuk anak, cucu mereka," lanjutnya.

Setelah merilis Lullaby, Nighty Night, dan Good Night, rencananya Michael akan mengumumkan judul-judul lain di Nurturing Steps yang akan dirilis musim gugur ini.

Selamat Michael W. Smith, semoga buku dan lagu kamu bisa didengarkan di Indonesia secepat mungkin. Mendengar ini, kira-kira teman-teman berniat nggak untuk bikin project untuk anak-anak di Indonesia, mengingat kurangnya lagu anak-anak di Indonesia sekarang?

Yuk, saatnya berkreasi buat para teman-teman yang berkecimpung dan menyukai musik.

Bangkitkan lagu anak-anak Indonesia! 

Sumber : cbn
Halaman :
1

Ikuti Kami