Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
2666


Apakah belakangan ini kamu merasa beban hidupmu sedikit berat. Atau kamu lagi menghadapi kondisi yang rasanya hanya mujizat Tuhan yang bisa menyelesaikannya. Jangan menyerah dan putus asa! Harapan itu masih ada. Mujizat-Nya juga masih akan terjadi dalam hidupmu.

Apa kamu mau mengalami mujizat Tuhan hari ini? Saat kita mendengar orang lain mengalaminya, kita pun pasti akan merasa dikuatkan. Atau dengan mendengar alunan lagu soal mujizat Tuhan, kita pasti akan mendapat dorongan kekuatan juga.

Kamu mungkin butuh mendengar 5 lagu rohani ini:

1. Miracles – Jesus Culture

Lagu ini menyampaikan bahwa Tuhan adalah Allah sumber mujizat. Pernyataan ini sesuati denga nisi Alkitab. Tapi kadang kala kita lupa dan merasa kalau Tuhan nggak bisa melakukan mujizat yang lebih besar dari yang pernah kita lihat. Jadi, supaya Tuhan masih melakukan mujizatNya atas hidup kita, kembalilah mengimani kalau Dia adalah Allah yang berkuasa dan sanggup melakukan apapun.

2. Miracle Maker – Kim Walker

Lirik lagu ini mengandung pernyataan yang bermakna dalam. Di bait pertama kita diingatkan supaya kita memulihkan luka kita lebih dulu dan kita hanya butuh sedikit sentuhan saja untuk mengalami mujizat-Nya. Lewat lagu ini, kita diingatkan tentang kisah perempuan pendarahan yang sembuh berkat menyentuh jumbai jubah Yesus.

Lewat lagu ini, kita diteguhkan bahwa untuk mengalami mujizat kita hanya perlu memiliki iman dan memulihkan diri kita lebih dulu.

3. I Need A Miracle – Third Day

Ini adalah lagu yang cukup emosional diman diceritakan tentang sebuah kisah yang dibalut dalam dua sisi. Di satu sisi, digambarkan soal seorang istri menunggu suaminya dengan hati cemas setelah pertengkaran hebat di antara mereka. Meski begitu, dia tetap berdoa meminta Tuhan untuk melakukan keajaiban atas rumah tangganya.

Di sisi lain, digambarkan tentang suami yang mengemudikan mobil dengan perasaan sedih setelah pertengkaran dengan pasangannya. Dia takut akan kehilangan anak dan istrinya. Dia merasa hidupnya tak lagi berarti apa-apa. Tapi dia kemudian menghentikan mobilnya dan meminta Tuhan untuk melakukan mujizatNya.

Pada akhirnya, pasangan ini pun mengalami keajaiban yang luar biasa tepat di malam itu. Hubungan mereka dipulihkan dan kembali bersama.

Mendengar lagu soal kisah orang lain sangat bermanfaat untuk membangun kembali iman kita akan kemampuan Tuhan untuk melakukan keajaiban-keajaiban dengan cara-Nya yang luar biasa.

4. God of Miracles – Chris McClarney

Lagu ini bicara tentang doa meminta supaya Tuhan memberikan keyakinan. God of Miracles menyampaikan kita tentang pemahaman bahwa Tuhan punya kuasa untuk melakukan keajaibanNya dan menginspirasi kita untuk memiliki iman yang tetap kuat dan teguh di dalam Tuhan sekalipun badai besar menerpa.

Jadi, saat kita tak tahu apa yang harus kita lakukan, kembalilah kepadaNya dan minta supaya Dia bertindak menunjukkan mujizatNya.

5. God of Miracles - Planetshakers  

“Blessed be the Lord, Oh my soul, Lord, you are my God, Take control, To you I give my life, God it’s yours…”

Lagu ini bicara soal iman dan percaya kepada Yesus sebagai Tuhan yang sanggup memulihkan dan mengampuni. Keyakinan inilah yang secara kuat mendorong seseorang mengakui bahwa Tuhan sendiri adalah Tuhan atas segala mujizat. Tak ada yang mustahil bagi Tuhan.

Sumber : Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Buyung Mahyuddin 27 February 2020 - 23:32:48

What did Astuti mother buy

0 Answer

Yance Salinggi 27 February 2020 - 12:26:16

Hubungan

0 Answer

Marcellinus Chandra Kurniawan 27 February 2020 - 08:55:53

Ask about GOD.. Where is True GOD?

1 Answer


adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7267

Banner Mitra Februari 2020 (3)