Sambut Hari Kartini, BPH GBI Selenggarakan “Ragam Indonesia”
Sumber: Berita Bethel

Nasional / 27 April 2018

Kalangan Sendiri

Sambut Hari Kartini, BPH GBI Selenggarakan “Ragam Indonesia”

daniel.tanamal Official Writer
3406


Badan Pengurus Harian Gereja Bethel Indonesia (BPH GBI) turut menyemarakkan peringatan Hari Kartini 2018 dengan menyelenggarakan perlombaan kesenian bertajuk “Ragam Indonesia” di Graha Bethel, Jakarta, Jumat (27/4). Perlombaan ini diikuti oleh para staf dan karyawan Sinode GBI.

Perlombaan tersebut diantaran adalah lomba perseorangan yang terdiri dari make-up (merias diri), the best performance (fashion show), dan busana terbaik. Sementara itu, peserta kelompok mengikuti lomba bernyanyi dan menari. Mereka adalah staf departemen, biro, office boy, pengemudi, dan sekuriti.

Penampilan mereka pun ditunjukan saat berjalan dengan gaya masing-masing di atas cat walk karpet merah, yang langsung dinilai oleh para dewan juri. Para pemenang adalah,  1. Make-up : Juara I Feridha, juara II Vivi. 2. Fashion show dan penampilan terbaik : Juara I Tejo (Mas Bro) dan Natalia (Mba Sis). Juara II Lina dan Yusak. 3. Busana terbaik : Juara I Sunkyam dan Mieke. Juara II, Ezra dan Joko.

Para pemenang pun menerima sebuah sertifikat dan hadiah yang menarik. Khusus untuk penganugerahan juara I yakni Mas Bro dan Mba Sis, Ketua Umum BPH GBI melakukan pengalungan kain bertuliskan Mas Bro dan Mba Sis dan pemasangan mahkota pada kedua orang pemenang.

Ketua Umum Sinode GBI Pdt. Dr. Japarlin Marbun menyambut baik diadakannya acara ini. Pejabat BPH lainnya yang hadir yaitu Pdt. Dr. Ferry Haurissa. Usai pengumuman para pemenang, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan lomba tarian.

 

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com - BeritaBethel
Halaman :
1

Ikuti Kami