Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
149


Selain tontonan yang seru, makanan dan tujuan wisata di Korea Selatan juga menjadi alasan mengapa ada banyak orang yang memilih negara ini sebagai tujuan wisata. Mungkin sebagian dari kita sudah mendengar wisata di Seoul, Pulau Jeju, Incheon atau Busan, tetapi tahukan kita kalau ada satu destinasi wisata yang jarang sekali dikunjungi oleh orang banyak?

Tempat itu adalah Provinsi Jeolla Selatan. Disana, kita akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa. Berbeda dari destinasi-destinasi wisata yang populer diatas, wilayah ini masih nampak sangat asri dan berada jauh dari keramaian.

1. Mulai dari pantai sampai gunung, wilayah ini memang punya wisata alam yang komplit


Tidak banyak destinasi wisata yang menyajikan pantai sekaligus gunung yang indah. Di Jeolla, kita bisa mendapatkan dua keindahan alam sekaligus dalam satu lokasi. Disini, kita ditawarkan paket komplit mulai dari menelusuri pantai yang indah, wisata kuliner yang sangat khas sekaligus pegunungan yang sangat asri.

2. Lengkapi pengalaman liburan kita dengan memetik buah dari perkebunan organik

Menurut Direktur Utama Pariwisata, Budaya dan Olahraga Jeolla Utara, Bang Ok Gil, 57 persen perkebunan di Joella Selatan merupakan kebun organik, dimana komoditi utamanya ditanami buah-buahan seperti stroberi. Jika kita pengin menikmati pemandangan alam yang hijau, kita bisa mengunjungi Boseong County, tempat ini merupakan sebuah kebun teh yang bisa dinikmati sepanjang tahun.

3. Musim gugur adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke Jeolla Selatan


Siapa yang tidak menyukai musim gugur? Musim dimana daun-daun berubah menjadi kemerahan, mengering, bahkan berguguran. Pemandangan ini bisa kita nikmati di wilayah Sanggyeru. Disini, kita juga bisa menemukan hunian tradisional pada sisi danau dimana pepohonan dengan daun warna-warni berada di sekelilingnya.

4. Wisata budaya juga tidak kalah seru dengan alam yang asri


Di Jeolla bagian utara, terdapat sebuah museum teh Korea yang menjelaskan tentang berbagai jenis teh. Kita juga bisa melihat atraksi wisata rumah adat hanok sekaligus bermain ski. Wilayah ini juga tergolong sangat ramah, sehingga kita bisa lebih mudah membaur dengan cara hidup di sana.

5. Di Jeolla, kita bisa menemukan 'Taman dari Surga' ini


Ketika berkunjung ke Suncheon Bay, kita pasti langsung takjub dengan indahnya padang alang-alang yang merupakan koloni terbesar alang-alang di Korea. Ada banyak pasangan yang merekomendasikan lokasi ini lantaran suasananya memang sangat romantis. Dengan julukan "Taman dari Surga" kita bisa menikmati pengalaman unik dan keindahan alami paling menonjol di Korea di mana ekosistem alam dilindungi di Suncheonman Bay ini. 

Wah, tertarik untuk datang ke Korea? Yuk siapkan kondisi kantong agar bisa berkunjung ke sana pada musim gugur nanti!

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Khoirul Ulum 20 May 2018 - 13:29:33

bantu sy untuk keluar dr hutang2 sy

1 Answer

Maureen Subroto 18 May 2018 - 23:04:05

sy ingin punya teman curhat

1 Answer

Wishnu Kencana 18 May 2018 - 17:04:47

terpanggil untuk merendahkan diri

1 Answer


Deonita Putri Jurdjo 16 May 2018 - 14:34:33
Shalom, saya Deonita. saya mohon doa untuk kelanca... more..

christina wijaya 7 May 2018 - 08:10:28
mohon doanya agar pernikahan saya dan suami dipuli... more..

Inge 26 April 2018 - 23:32:57
Mohon doa untuk suami saya, Yusuf, dengan luka bat... more..

Shirley herlin 26 April 2018 - 23:03:07
Mohon bantuan doa pembebasan dari Roh jahat, mohon... more..

Banner Mitra Week  3


7429

Imago