Heboh! Guntur, Yosi, dan Glen Fredly Bicara Blak-Blakan Tentang Nasionalisme dalam Media

Nasional / 23 April 2018

Kalangan Sendiri

Heboh! Guntur, Yosi, dan Glen Fredly Bicara Blak-Blakan Tentang Nasionalisme dalam Media

bagusp Official Writer
2714


Media sering dibuat menjadi ajang untuk orang pencitraan, gossip, sebar hoax, dan bahkan membully orang. Beberapa waktu lalu saat pilpres 2014 bahkan karena twit war di twitter, akhirnya dua orang yang berbeda kubu ini bertemu secara fisik dan duel.

Namun waktu pilpres di USA, Barack Obama memanfaatkan social media dengan baik dan memperoleh banyak pendanaan untuk kampanye melalui itu.

Sekarang ini di Indonesia, media baik itu Youtube, Sosial Media, Website dan semua platform online dipakai oleh banyak oknum untuk memecah belah kesatuan RI. Bahkan di grup WA kita tak jarang ada perpecahan gara-gara beda pendapat karena pilpres atau rasis yang berlebihan.

Beberapa waktu lalu Indonesia sempat dibuat heboh dengan adanya ramalan bahwa di tahun 2030 Indonesia bakal hancur, bahkan salah seorang pemimpin ikut berbicara dan ternyata itu hanyalah fiksi belaka.

Menanggapi hal itu Guntur Romli yang adalah seorang intelekual muda NU (Nahdlatul Ulama), penulis, aktivis dan politisi muda Indonesia dari Partai Solidaritas Indonesia, harus mengeluarkan uneg-unegnya tentang nasionalisme. Nggak cuma Guntur Romli, Yosi Mokalu dan Glen Fredly juga akan mengeluarkan pernyataan sikap bagaimana nasionalisme yang benar di dalam media bisa dikembangkan dengan baik.


Mereka bertiga akan berbicara bersama di dalam event besar tahun ini yaitu IMAGO CREATIVE CONFERENCE 2018 tanggal 25-26 Mei 2018 di Menara Kuningan Jakarta. Saat mereka bertiga bertemu, pasti akan heboh dan asik banget. Jangan lewatkan event ini. Amankan kursi Anda dan register di www.imagoplanet.com atau di WA 0858 8700 0978

Halaman :
1

Ikuti Kami