Rayakan Paskah Bersama Anggota, Pesan Kapolda Sulawesi Utara: Hidup ini adalah Kesempatan
Sumber: http://manadopostonline.com

Nasional / 20 April 2018

Kalangan Sendiri

Rayakan Paskah Bersama Anggota, Pesan Kapolda Sulawesi Utara: Hidup ini adalah Kesempatan

Budhi Marpaung Official Writer
2451
Kepolisian Daerah Sulawesi Utara merayakan Paskah di Manado Convention Center, Jalan Piere Tandean, Kamis (19/4/2018). Hadir di dalam acara, Kapolda Sulut Irjen (Pol) Bambang Waskito.

Dalam kata sambutannya, Kapolda mengatakan Paskah merupakan momentum doa dan ucapan syukur kita atas penyertaan Tuhan dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Hidup ini adalah kesempatan, miliki karakter Kristus menjadi hamba yang hidup untuk menjadi berkat bagi orang lain,” ujar Kapolda seperti dikutip TribunManado.


(Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito Sedang Memberikan Sambutan dalam Suatu Acara / Sumber: Humas Polda Sulut / kabarpolisi.com)

Adapun tema yang diangkat oleh Panitia Paskah Polda Sulut 2018 adalah “Paskah Menjadikan Polri Hamba Kebenaran, Keadilan dan Kemanusiaan”.

Selain dari unsur kepolisian, Paskah Polda Sulut 2018 juga dihadiri Pimpinan TNI, Forkopimda, dan para undangan lainnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi akan Hadir di Paskah Nasional 2018, Propinsi Ini Terus Berbenah

Pada Februari 2016, Polda Sulut dibawah pimpinan Irjen Pol Wilmar Marpaung meraih penghargaan sebagai Polda Terbaik se-Indonesia. Dalam tahun yang sama, status Polda Sulut dinaikkan dari Polda Tipe-B menjadi Polda tipe-A. Hal ini dikuatkan dengan dikeluarkan surat oleh Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi dengan nomor B/1741/M.PANRB/5/2016.

Sumber : TribunManado
Halaman :
1

Ikuti Kami