Keren, Nggak Cuma Bikin Katy Perry Nangis, Kontestan American Idol Ini Menunjukkan Imannya

Entertainment / 20 April 2018

Kalangan Sendiri

Keren, Nggak Cuma Bikin Katy Perry Nangis, Kontestan American Idol Ini Menunjukkan Imannya

Naomii Simbolon Official Writer
3215

Kenal Sharon O'Hara? Yap, dia merupakan kontestan American Idol yang masih berusia 17 tahun.

Baru-baru ini namanya melambung tinggi dan dijuluki dengan "ninja spiritual" dari kompetisi American Idol ini, hal itu karena dia mendapat pujian yang luarbiasa dari para juri dan berhasil duduk di kursi 24 besar.

Pas audisi awal untuk pertunjukan, kepada para juri, penyanyi muda ini mengatakan bahwa hobby menyanyinya bertumbuh sejak dia sering bernyanyi di gereja di kampung halamannya, Mooresville, North Carolina.

Menurut Statesville Record, remaja cantik ini menampilkan lagu original pertamanya yaitu "Amazing Creator" di Southside Baptist Church.

"Ini adalah pertama kalinya saya bernyanyi di depan umum," kata O'Hara.

Sekarang, penampilannya selama perjalanan Idol membuatnya dikenal dan di puji oleh seluruh negeri, bahkan penyanyi terkenal Katy Perry yang menjadi juri di sana menangis menyaksikan penampilannya yang memukau.

Perry yang sedang dalam perjalanan imannya sendiri beberapa bulan terakhir ini memberi tahu kepada O'Hara bagaimana rasanya bertumbuh di dalam gereja.

"Kamu adalah seorang ninja spiritual rahasia," kata Perry kepada O'Hara.

Ketika O'Hara membawakan lagu Katy Perry dengan versinya, yaitu "Unconditionally" semua orang bahkan para juri bertepuk tangan dengan meriah , bahkan videonya mengumpulkan lebih dari 1 juta tampilan di Facebook.

Penyanyi muda yang yang bernyanyi dengan perasaan itu mengatakan bahwa dia senang bahwa acara ini membuatnnya tetap menjadi dirinya sendiri.

“Idol benar-benar mendorong pribadi demi pribadi, aku suka itu. Dan aku tetap bisa menampilkan apa adanya diriku," kata O'Hara kepada stateville Record


Di Instagramnya, dia juga menuliskan sebuah kalimat yang menunjukkan imannya, "DIA adalah kekuatanku." Dia juga mencantumkan ayat Yohanes 15:9 dalam bio Instagramnya.

Dan dalam Yohanes 15:9 dituliskan "Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasihKu itu.

Hm, congratulations ya O'Hara, figur kamu benar-benar membuat banyak orang kagum atas hubunganmu dengan Tuhan.

Melihat O'Hara, tertantang nggak sih teman-teman untuk bersinar demikian?

Bangga jika melihat anak Tuhan Yesus, tetap memancarkan imannya dimana pun berada. Benar-benar menjadi inspirasi ya!

Semoga O'Hara memenangkan American Idol dan menjadi berkat buat bangsa-bangsa tak terkecuali Indonesia. Amin

Sumber : cbn.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami