Gara-gara Hal Ini, Gubernur Sulawesi Utara Nasihati Ibu-ibu dan Guru-guru Sekolah Minggu
Sumber: suluttoday.com

Nasional / 17 April 2018

Kalangan Sendiri

Gara-gara Hal Ini, Gubernur Sulawesi Utara Nasihati Ibu-ibu dan Guru-guru Sekolah Minggu

Budhi Marpaung Official Writer
2701

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Raya Paskah dan Hari Anak GMIM di Lapangan Sparta Tikala, Sabtu lalu (14/4/2018). Saat memberikan sambutan, Olly mengarahkan pesan khususnya kepada para ibu dan guru sekolah minggu.

"Kepada ibu-ibu dan GSM, jangan terlalu sibuk sehingga lupa pada perkembangan anak-anak kita. Saat ini dari data BPS, ada tanda merah. Menandakan anak-anak kurang diperhatikan dalam hak asupan makanan sehat," ujar suami dari Rita Dondokambey-Tamuntuan seperti dikutip dari manadopostonline.com, Senin (16/4/2018).

Olly mengatakan perlunya perhatian dari para orangtua dan guru sekolah terhadap makanan sehat untuk anak.  

"Ini harus menjadi perhatian bersama. Sehingga 15 tahun ke depan, masa depan penerus kita ini dapat terjamin. Semoga Tuhan menyertai kita, untuk kemajuan Sulut dan anak-anak kita," ungkap Olly.


Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode (KPAS) GMIM Pnt Michael Mait mengatakan di kepengurusan baru sekarang, KPA menggaungkan gerakan ramah anak.

"Ini merupakan respon kita, terhadap kota layak anak di Sulut. Maka menyikapi persoalan anak yang terjadi saat ini, mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan lingkungan yang baik untuk anak. Terlebih menjadi pelopor jembatan menuju pada Tuhan Yesus," imbuh Michael.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Bahagia Memiliki Anak Perempuan. Nomor 3, ya Banget Tuh!

Lebih lanjut, ia menyatakan kalau Tuhan berkenan KPAS akan mendirikan rumah aman anak. “Tentu perlu bantuan dan dukungan dari berbagai stakeholder terkait, termasuk pemerintah," imbuhnya.

Kepada anak-anak yang hadir, Michael memberikan pesan agar rajin belajar, berdoa, baca Alkitab, dan beribadah. “Supaya Tuhan berkati kalau taat kepada-Nya. Saling mengasihi sesama kita, utuk kebaikan bersama. Selamat paskah dan hari anak GMIM. Kristus sudah bangkit," pungkasnya.

Sumber : manadopostonline.com
Halaman :
1

Ikuti Kami