Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
834


Sudah berapa lama kamu merasakan emosi yang membangkitkan sebuah keromantisan dalam pernikahanmu?

Kalau sudah lama, itu artinya kamu harus mulai membangkitkannya lagi sekarang.

Ketika hubungan dan pernikahan  mulai berkembang dari tahun ke tahun, masa masa romansa pas pacaran mulai  buyar dan  tak sama lagi dalam sebuah pernikahan.

Penting banget untuk mengakui kalau kamu merasakan sebuah perasaan dimana ada sesuatu yang hilang, karena mungkin saja pasangan kamu juga ngerasain hal yang sama. Cinta dan romansa nggak harus mati saat pernikahan kamu berlangsung. Jika rasanya begitu, kamu masih selalu punya kesempatan untuk membangkitkannya kembali. Seperti bunga yang ditanam di tanah, keindahannya bisa bertahan kalau kamu bisa memeliharanya dan menjadikannya sebuah prioritas.

 

So,ayo cek 2 cara terbaik untuk mengembalikan romansa dalam hubungan pernikahan kamu, dibawah ini . Jangan baca doang ya, do it!

1. Letakkan ponsel kamu, pandang pasangan kamu

Di zaman global sekarang ini, keberadaan teknologi benar-benar penting banget sehingga banyak orang yang memutuskan berpacaran dengan handphone masing-masing.  Padahal mereka nggak menyadari bahwa itu membuat mereka berselingkuh dan kehilangan pasangan lho.

Buat kamu yang suka bermain dengan handphone, sebaiknya letakkan handphonemu dan selamatkan romansa pernikahanmu.

Begitu banyak orang memiliki kecenderungan untuk mengabaikan pasangan dan hubungan secara fisik dari orang lain demi handphone.

 

Cobalah untuk membuat sebuah aturan dalam pernikahan kamu. Misalnya sekali dalam seminggu untuk berhenti menggunakan handphone selama seharian hingga malam. Dan habiskanlah harimu dengan pasangan tanpa handphone. Misalnya membaca buku bersama, makan es krim bersama, menonton bersama dirumah, main game dan lain sebagainya.

Saat kamu melakukan ini, kamu pasti akan terkejut, betapa pengaruh eletronik selama ini merenggut keromantisan kalian. Jangan izinkan HP jadi dinding antara kamu dan pasangan ya!

 

2. Pergilah berkencan berdua sesering mungkin

Melakukan sesuatu diluar daripada kebiasaan biasa dalam sebuah pernikahan akan bikin kalian menyadari dampak dari pengalaman tersebut, dan ini juga meningkatkan kadar dopamin di otak kamu saat kamu bereksperimen dengan sesuatu yang baru.

Kalau kamu pergi ke restoran A sebanyak 3.521 kali, maka akan sulit untuk memicu getaran cinta yang baru dan segar. Tapi jika kamu pergi ke restoran baru, atau bahkan restoran terbaik di kota kamu atau kota lain, untuk makan malam, maka kamu akan memiliki pengalaman untuk merangkul bersama. Pengalaman bersama akan menghubungkan kamu berdua pada tingkat bawah sadar, merasakan sebuah getaran yang secara alami menghampiri kalian.


Jangan berhenti soal makan di restoran berbeda. Pergilah berkencan ke luar kota, rencanakan sesuatu yang romantis dalam perjalanan kencan kalian. Semakin jauh kamu melangkah dari zona nyaman hubungan kamu, maka semakin banyak pula pengalaman yang akan terjadi.

Membawa kembali romantisme mungkin bisa menjadi jalan yang sulit untuk dilalui, tapi ini adalah perjalanan yang layak banget untuk kamu bina. Pernikahan dan persahabatan kamu dengan pasangan nggak akan rusak sekalipun kadang ada salah paham dalam prosesnya.

 

       

Sumber : berbagai sumber/jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Agatha seow 15 November 2018 - 19:46:14

Saya ingin mengenal Tuhan lebih dalam, karena slam.. more..

1 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:08:06

peran roh kudus

0 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:06:32

peran roh kudus dalam kehidupan manusia

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 2


7220

advertise with us