Pesan Paskah Menkumham Yasonna Laoly Semangati Anak Muda, Ini Katanya
Sumber: Kumparan.com

Nasional / 9 April 2018

Kalangan Sendiri

Pesan Paskah Menkumham Yasonna Laoly Semangati Anak Muda, Ini Katanya

Lori Official Writer
2978

Perayaan Selebrasi Paskah Asia di Tondano, Kabupaten Minahasa pada Minggu, 8 April 2018 kemarin terbilang meriah. Kemeriahan ini semakin lengkap dengan kehadiran Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yosanna Laoly.

Sebagai tamu undangan, Yasonna Laoly pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan singkat yang mengandung pesan yang sangat kuat.

“Kematian dan kebangkitan Kristus yang diperingati dalam Paskah merupakan kebenaran bagi kehidupan manusia. Marilah sebagai pemuda gereja memaknai pengorbanan Kristsu dengan menjadi agen perubahan, menyampaikan berita kebenaran bagi dunia sehingga damai sejahtera selalu ada dalam kehidupan manusia,” ucap Yosanna dalam pesan Paskah-nya kepada semua orang yang hadir di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa.

Melalui pesan ini, dirinya berpesan supaya para pemuda Kristen bisa menebar bibit kasih perdamaian di tengah kemajemukan masyarakat Indonesia.

Baca Juga :

Menkumham Minta Gereja Perangi Minuman Keras

Sidang Majelis Pendeta GKPS Se-Indonesia Dibuka Resmi oleh Menkumham

Pesan serupa juga disampaikan oleh Ketua Umum PGI Pdt. Henriette T. Hutabarat-Lebang, M.Th. Katanya, “Sebagai kaum muda gereja, jadilah murid Kristus yang memiliki integritas, menjauhi berita hoax serta tetap memberitakan kebenaran.”

Seperti diketahui, Selebrasi Paskah Asia ini merupakan acara bertaraf Internasional yang mengundang sebanyak 24 negara baik dari Asia, Australia sampai Afrika.

Acara ini bahkan turut dihadiri oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Presiden Christian Conference of Asia (CCA), PGI, Bupati Minahasa, sampai Ketua Sinode GMIM. Acara ini bahkan dihibur oleh penampilan penyanyi kenamaan ibu kota seperti Regina dan Joy Tobing.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami