Prestasi Gemilang Jawaban.com dan JC Channel

Latest News and Events / 9 April 2018

Kalangan Sendiri

Prestasi Gemilang Jawaban.com dan JC Channel

Lusiana Official Writer
3589

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan Jawaban.com, salah satu website rohani terbesar di Indonesia, serta JC Channel, official channel Jawaban.com di Youtube. Mengakhiri tahun 2017 lalu, baik Jawaban.com maupun JC Channel telah meraih prestasi demi prestasi yang sangat gemilang. Apa sajakah prestasi-prestasi yang dimaksud? Ditemui di Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia, Bagus Prabangkara, selaku penanggung jawab Jawaban.com dan JC Channel, berbagi pengalamannya berikut ini.

 

“Saya ingat ketika tahun 2014, jumlah pengunjung website Jawaban.com hanya sekitar 10,000 pengunjung per hari dengan tampilan yang tidak semenarik sekarang ini. Kerja sama antar anggota tim media online, kemampuan saling back up antar tim di setiap konten memampukan kami menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Semua karena Tuhan yang memimpin kami untuk meraih prestasi demi prestasi yang gemilang ini. Tuhan buat kami mencapai hampir 42 juta viewer JC Channel, yang sebelumnya hanya ditonton oleh sebanyak 1,7 juta viewer. Begitu pula dengan Jawaban.com yang semula dikunjungi 10 ribu per hari sekarang mencapai 16-17 ribu per hari. Tidak hanya itu, prestasi sosial media pun mengalami lompatan yang serupa. Semua ini karena Tuhan sehingga lompatan demi lompatan kami nikmati bersama.” Bagus Prabangkara.

 

Berdasarkan data riset tim media online CBN Indonesia sendiri, di dalam periode November 2016 hingga Oktober 2017, Jawaban.com telah dikunjungi oleh 7,933,177 visitors. Menariknya adalah tampilan baru website Jawaban.com yang mobile friendly, gaya penulisannya pun lebih kasual, dan muda. Sedangkan JC Channel telah mencapai 100,000 subscriber dan mendapatkan silver button dari Youtube. Praise The Lord! Selain karena pertolongan Tuhan, semua prestasi yang gemilang ini sudah tentu berkat dukungan Anda, para Mitra CBN. Terima kasih Mitra CBN.

 

Belum bergabung seperti para Mitra CBN kami lainnya? Mari mendaftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email. Anda pun bisa mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Daftar sekarang dan turut bersuka cita dalam setiap prestasi yang kita raih bersama-sama.

Halaman :
1

Ikuti Kami