Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
1382


Yang namanya diperhatikan tentu diinginkan oleh semua perempuan. Cuma, sering sekali ada saja tipe pasangan yang super cuek sehingga kita harus mencari cara yang ekstra keras setidaknya untuk mengalihkan sedikit perhatiannya.

Tapi, yang perlu kita ketahui bahwa secuek-cuekanya lelaki, nggak selamanya mereka nggak memperhatikan kita. Karenanya, kalaupun mau cari perhatian di hadapan pasangan, jangan sampai pakai cara yang berlebihan. Malaha, apa yanga da padamu saja udah cukup bagi pasanganmu. Kamu tinggal hanya bikin dia kembali menyadari kalau kamu ini butuh perhatiannya saja.

1. Cukup sesekali saja menemaninya menonton pertandingan olahraga kesukaannya, dia pasti sudah bahagia


Kapan sih kamu terakhir banget menemaninya menonton pertandingan tim dan klub kesayangannya? Kalau hal itu sudah berlangsung lama banget, coba deh kamu lakukan hal ini sekali lagi. Berikan dukunganmu untuk tim kesukaannya. Atau cukup temani saja dia pas menonton pertandingan klub favorit yang sedang berlaga. Percaya deh, meski kelihatannya sepele, dia akan merasa dihargai atas bentuk dukunganmu

2. Nggak perlu pakai make up berlebihan banget, cukup senyum pas kamu didekatnya saja sudah terlihat menawan kok.


Yang namanya dandan memang perlu banget. Tapi, laki-laki jauh lebih suka kalau kamu dandannya nggak begitu berlebihan. Tren make up sekarang ini sering sekali membuat kita jadi ikut menjajal untuk menerapkan make up semacam itu di hadapan pasangan, padahal di sisi lain, melihatmu tersenyum saja sudah menetramkan hati pasanganmu.

Karena secara naluriah, kita nggak butuh usaha keras untuk membuat pasanganmu terpikat, sebab pasti ada aura alami yang terpancar dari dirimu, contohnya naluri keibuan.

Karenanya, cukup berbuatlah baik terhadap sekelilingmu dan sering-seringlah menebarkan senyuman. Itu sudah lebih dari cukup untuk menarik perhatian pasanganmu.

3. Bersikaplah apa adanya, sesekali tingkah konyolmu justru membuatnya merasa gemas


Berlaku konyol di hadapan cowok mungkin jadi hal yang kamu hindari. Hm,  girl mulai dari sekarang coba deh jangan jaim-jaim banget sama pasangan. Di hadapannya, kamu nggak perlu bersikap berlebihan demi mengekang sifat aslimu, karena kadang justru sifat konyolmu itu bisa jadi sesuatu yang menghibur dirinya. Cowok itu suka keseruan dan suka bercanda. Kalau kamu bisa dan biasa dengan dua hal itu, dia pasti akan memperhatikanmu terus-terusan.

Secara kedagingan, diperhatikan oleh pasangan sendiri adalah hal yang diinginkan oleh semua orang. Namun jika pasanganmu tipekal yang cuek, jangan memaksakan diri yang pada akhirnya membuat kalian berkecimpung dalam drama salah paham. Ikuti langkah diatas dan jangan lupa doakan dia, karena Tuhan mampu mengubahnya demi kebaikan hubungan kalian dan namaNya dipermuliakan.

Sumber : berbagai sumber/jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

iqbal rahmat 19 November 2018 - 21:26:59

The underlined word refers to

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:51:28

siapakah diri kita

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:48:05

kebaikan Tuhan

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7221

advertise with us