5 Tahun Tak Keluarin Album, Justin Bieber Akan Merilis Album Bertajuk Imannya Kepada Yesus
Sumber: www.hugogloss.com

Entertainment / 6 April 2018

Kalangan Sendiri

5 Tahun Tak Keluarin Album, Justin Bieber Akan Merilis Album Bertajuk Imannya Kepada Yesus

Naomii Simbolon Official Writer
2542

Iman Justin Bieber akan menjadi fokus di dalam albumnya yang berikut , menurut surat kabar Inggris "The Sun."

Hampir beberapa tahun belakangan ini, Bieber sering sekali mengemukakan soal imannya yang telah kembali melalui gereja Hilsing. Dia bahkan sering memposting mengenai musiknya dan hidupnya yang mencerminakan penebusan akan apa yang dia alami di media sosial.

Dikutip dari The Sun, seorang sumber yang dekat dengan Bieber mengatakan bahwa Beiber memang selalu relijius, tetapi dua tahun treakhir ini, dia melihat Beiber semakin bertumbuh bahkan lebih dekat melalui gereja Hilsong dan hal itu benar-benar mengubah hidupnya. Bahkan dikatakan, sekarang Beiber sudah memiliki padangan hidup yang sangat berbeda dibanding dulu.

"Setelah dia menyelesaikan tur terakhirnya, dia bena-benar nggak tertarik untuk merekam musik apapun untuk sementara waktu."

"Tapi waktunya dengan gereja telah merevitalisasi dirinya dan meskipun dia bekerja dengan banyak orang yang sama yang membantu untuk mengerjakan album terakhirnya, tujuan dia dia adalah bernyayi dengan nilai yang sesuai dengan keyakinan gereja yaitu keyakinan kepada Kristus."

Dikutip dari The Sun, dikatakan bahwa ada sebuah tema kunci cinta dan penebusan yang akan mengejutkan beberapa penggemarnya di trek lagu ini.

Beiber belum merilis musik baru sejak 2015 dan selama musim panas, dia membatalkan Tur dunianya  dan menjelaskan dalam postingan instagram berikut:

 

 

 "Belajar dan berkembang nggak selalu mudah, tetapi mengetahui dan menyadari bahwa saya nggak sendirian, itu membuat saya terus berjalan," kata Bieber dalam postingannya.

"Ini adalah waktu yang tepat yang saya ambil, saya mengtakan bahwa saya tetap ingin berlanjut. Saya ingin karir saya menjadi berkelanjutan tetapi saya juga ingin hati dan jiwa saya menjadi berkelanjutan," lanjutnya.

Album berikutnya ini akan menjadi album kelima Bieber dan diharapkan akan dirilis akhir tahun ini atau awal 2019

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami