Sorga Bersorak-sorai, Akhirnya Mario Lopez, Host The X Factor Memutuskan Untuk Dibaptis

Entertainment / 4 April 2018

Kalangan Sendiri

Sorga Bersorak-sorai, Akhirnya Mario Lopez, Host The X Factor Memutuskan Untuk Dibaptis

Naomii Simbolon Official Writer
5747

Adalah tujuan kehidupan orang Kristen untuk melakukan seperti yang Yesus lakukan semasa Dia ada di bumi, dan minggu ini, Mario Lopez mengambil sebuah keputusan yang sangat serius. Host dan aktor televisi Amerika ini dibaptis di Sungai Yordan, tempat yang sama dimana Yesus dibaptiskan oleh Yohannes pembatis (Matius 3:13-17)

"Kami berada di sungai Yordan di mana Yohannes pembaptis membaptiskan Yesus Kristus. Saya akan dibaptis," kata pria yang penah menjadi host di The X Factor Amerika itu, dalam artikel terbaru Entertainment Weekly tentang baptisan.

"Ini hari yang indah. Ada pendeta yang keren sekali, dan ada kotbah mengenai apa yang sedang terjadi sekarang. Jadi saya akan bergabung dengan orang-orang ini kedepan! Dengan aktif!" katanya.

Lopez dibesarkan di sebuah keluarga Kristen, dan pembaptisannya dilakukan oleh dua pendeta.

Dalam video yang dibagikan Lopez tentang upacara itu, pendeta mengajukan beberapa pertanyaan seperti," Apakah kamu percaya kepada Yesus Kristus?" dan "Apakah kamu mau melayaniNya sepanjang hidup kamu" lalu jawab Lopez dengan tegas, "Ya, benar."

Seorang paduan suara menyanyikan lagu," Saya  telah memutuskan untuk mengikuti Yesus" ketika lopez keluar dari air, yang katanya "luarbiasa!"

Keceriaan di wajah Lopez tampak jelas, ketika dia berjalan menjauh dari sungai, dan mengatakan "Terima kasih!" Orang-orang disini benar-benar membantu saya, terimakasih!" katanya.

"Sepertinya saya nggak percaya, bahwa saya baru saja dibaptis di Sungai Yordan. Hallelujah."

Lopez memberi tahu Fox News Latino," Saya pikir karena saya semakin tua, saya baru saja mencoba membangun otot yang lebih spiritual dalam bisnis yang sangat nggak bisa diprediksi," kata Lopez kepada FNL.

"Sangat menyenangkan memiliki sesuatu yang konsisten dalam hidup kita, keluarga. Dan itu adalah iman."

Betapa indahnya cara hidup seperti Kristus, mengikuti jejakNya dan menyatakan kebangkitannya. Kita  bisa membayangkan gema suara dari Surga di Matius 3:17 yang berkata : "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, KepadaNyalah Aku berkenan."

Wow! Sebuah kebanggaan bagi setiap orang ketika mereka memutuskan baptis dan memulai perjalanan imannya dengan Yesus, mengikuti jejak Yesus dan beroleh damai sejahtera.

Yesus sudah mati bagi kita, dan kita layak memperoleh kemenangan dan keselamatan melalui Dia.

Alkitab menuliskan : Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan di hukum." (Markus 16:16)

Jadi, apakah kamu sudah percaya Yesus dan dibaptis?

Sumber : crosswalk
Halaman :
1

Ikuti Kami