Ini Yang Akan Terjadi Jika Yesus Mengundang 12 Pasukan Malaikat Ke dunia!
Kalangan Sendiri

Ini Yang Akan Terjadi Jika Yesus Mengundang 12 Pasukan Malaikat Ke dunia!

Inta Official Writer
      9450

"Maka kata Yesus kepadanya: "Masukkan pedang itu kembali ke dalam sarungnya, sebab barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang. Atau kausangka, bahwa Aku tidak dapat berseru kepada BapaKu, supaya Ia segera mengirim lebih dari dua belas pasukan malaikat membantu Aku? Jika begitu, bagaimanakah akan digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci, yang mengatakan bahwa harus terjadi demikian?""

Matius 26:52-54

Bacaan Alkitab dalam setahun: Mazmur 94; Lukas 6; Ulangan 33-34

Apa yang baru saja kita baca merupakan pernyataan yang sangat luar biasa dari Yesus. Versi The Amplified Bible mencatat 12 pasukan tersebut bisa terdiri dari sekira 80.000 malaikat. Jumlah yang cukup banyak ini bisa digunakan untuk membinasakan seluruh umat manusia, kecuali pengikut Kristus. 2 Samuel 24:15-17 mencatat kalau satu malaikat dapat membunuh 70.000 orang dalam kurun waktu pagi hingga sore hari dan satu malaikat lain dapat membunuh 185.000 orang dalam satu malam.

Tetapi, kasih Yesus bagi manusia dan hatiNya untuk menggenapi kehendak BapaNya mencegah Yesus untuk tidak memanggil para malaikat. Malam dimana Ia ditangkap itu juga bukanlah satu-satunya kesempatan Diana Ia berkesempatan untuk meminta pertolongan Bapa.

Yesus bisa meminta pertolongan kapan saja. Ketika diriNya diolok-olokkan atau  dicambuk sebanyak 39 kali oleh tentara Romawi. Maupun ketika orang banyak berteriak 'Salibkan dia," begitu pula saat dirinya harus memikul salibnya dan Ia disalibkan. Bahkan pada akhir hidupNya, kesempatan untuk memanggil malaikat itu bisa saja terjadi.

Kasih Kristus bagi setiap kita memaksaNya untuk mengikuti kehendak BapaNya yang telah ditetapkan sebelum manusia diciptakan. Setiap malaikat dan iblis telah melihat bukti kasih Kristus akan dunia ini. Inilah makna dari perayaan Paskah yang baru saja kita peringati.

Setiap dosa telah dibayar lunas dan diampuni. Kini kita bisa membangun sebuah hubungan dengan Tuhan, Bapa yang maha pengasih, melalui AnakNya, Yesus Kristus, jika kita percaya.

Jika kita tidak percaya, ini merupakan hari yang tepat untuk memutuskan kepercayaan kita dalam satu doa dibawah ini;

"Tuhan Yesus, aku adalah orang yang penuh dosa dan telah melakukan banyak kesalahan. Aku percaya kalau Engkau telah mati untuk mengampuni dosa-dosaku, Aku memohon kepadaMu untuk mengampuniku, dan aku menerima pengampunanmu, ya Tuhan. Aku mau Engkau menjadi Juruselamat dan Tuhan dalam kehidupanku. Terimakasih Yesus. Amin."

Jika kamu telah berdoa dengan sungguh-sungguh, hubungi Sahabat24 untuk mendapatkan arahan mengenai bagaimana hidup dalam Kristus melalui sms 0817 0300 5566, telepon 1-500-224/0811 9914 240 atau chat live disini. Juga, mulailah untuk membaca Alkitab dan dimulai dari Injil Yohanes. Kemudian, minta Roh Kudus untuk menuntun kehidupan kita, berdoa setiap hari dan temukanlah sebuah gereja yang dapat menuntun kita untuk hidup dalamNya.

Hak cipta © 1975 Richard Spangler. Digunakan atas izin.

Ikuti Kami