Paskah 2018 GBI GLOW di Monas Berjalan Lancar, Ini Justru Respon Warganet!
Sumber: Jawaban.Com

Nasional / 1 April 2018

Kalangan Sendiri

Paskah 2018 GBI GLOW di Monas Berjalan Lancar, Ini Justru Respon Warganet!

Budhi Marpaung Official Writer
4594

Gereja Bethel Indonesia (GBI) Glow Jakarta telah melangsungkan perayaan Paskah 2018 di Lapangan Monumen Nasional, Minggu (1/4/2018). Acara yang dilangsungkan sekira pukul 04:00 WIB  berjalan dengan lancar dan kondusif.

Namun begitu, sebagian warganet memberikan reaksi bernada negatif di akun Twitter mereka terhadap acara Paskah yang diselenggarakan oleh Gereja yang digembalai Pendeta Gilbert Lumoindong ini.

“Kalau memang Glow masuk di PGI, kenapa dong Pak @PastorGilbertL sepertinya kurang mau mendengarkan himbauan PGI (via twitter) beberapa waktu lalu utk ga mengadakan acara Paskah di Monas??,” twit warganet Sarah Pandjaitan @Sarah_Pndj

“ini orang ngapain ngerayain di monas bikin malu aja,” kicau @UnankUnce72

“Paskah itu di hati. Bukan di Monas.” Posting Joshua Matulessy @jflowrighthere


Dalam Paskah 2018 GBI GLOW tadi, sejumlah pejabat daerah tampak hadir seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Kepala Badan Pengelola Aset Daerah (BPAD) DKI Michael Rolandi, dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto. Selain itu juga, Duta Besar Palestina untuk Indonesia Taher Ibrahim Muhammad juga tampak terlihat di dalam kegiatan itu.

Ketua Panitia, Tommy Sitohang dalam sambutannya mengatakan apa yang mereka lakukan di Monas tidak membawa pesan dari partai politik manapun. Ia menegaskan bahwa acara ini merupakan kegiatan keumatan untuk merayakan hari kebangkitan Yesus Kristus.  

Baca Juga: Gereja Pdt. Gilbert Lumoindong Gelar Paskah di Monas, Netizen Layangkan Pro dan Kontra

“Tidak ada pesanan politik. kami datang ke Pak Anies dan sampaikan, enggak ada kepentingan politik. Orang Kristen hanya ingin beribadah dan bersyukur Yesus sudah bangkit,” ujarnya dalam sambutannya, Minggu.

Sumber : twitter, kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami