Mengerikan! Kelompok Pro Aborsi Ini Minta Disney Ada Karakter Princess Yang Lakukan Aborsi
Sumber: www.christianheadlines.com

Internasional / 28 March 2018

Kalangan Sendiri

Mengerikan! Kelompok Pro Aborsi Ini Minta Disney Ada Karakter Princess Yang Lakukan Aborsi

Puji Astuti Official Writer
1885

Orang tua harus menyadari bahwa musuh saat ini sedang menyasar anak-anak mereka. Serangan dilakukan melalui media, dimana orangtua dengan senang hati menyodorkannya sendiri kepada buah hati mereka. Sebagai salah satu contohnya adalah permintaan organisasi Planned Parenthood yang meminta kepada produser film animasi Disney untuk membuat film tentang seorang putri yang melakukan aborsi.

Ya, kelompok Planned Parenthood adalah pendukung aborsi atau pro-choice. Dalam postingan mereka di Twitter mereka berujar, “Kita butuh Disney princess yang melakukan aborsi. Kita butuh Disney princess yang pro-choice.”

Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi kepada para anak-anak perempuan di seluruh dunia, para fans karakter putri-putri dari film Disney jika ini terjadi.

“Gadis-gadis kecil yang masih idealis dan mudah dipengaruhi seringkali mengagumi keberanian, kekuatan dan belas kasihan para putri yang ditampilkan oleh film-film Disney. Mereka berpakaian seperti mereka, menyanyikan lagu mereka, menjadikan mereka idola dan membayangkan dirinya sebagai mereka karena mereka melihat sesuatu yang baik, sesuatu yang mulia,” demikian ungkap Micaiah Bilger yang mengkritik permintaan kelompok Planned Parenthood itu.

“Planned Parenthood akan sangat merusak pikiran idealis gadis-gadis kecil itu dan mendorong mereka untuk menerima kematian dan kerusakan atas nama ‘pilihan’ dan ‘emansipasi’,” demikian tegas Bilger.

Selain ingin putri yang melakukan aborsi, Planned Parenthood juga mendorong Disney membuat berbagai karakter putri Disney yang tidak lazim.

“Kita butuh Disney princess yang adalah imigran gelap. Kita butuh Disney princess yang adalah anggota serikat pekerja. Kita butuh Disney princess yang seorang transgender,” demikian tweet lainnya dari Planned Parenthood.

Jika para orangtua jeli, beberapa tahun terakhir sudah muncul karakter homoseksual atau cinta sesama jenis dalam beberapa film kartun. Banyak pihak berusaha mengusai pikiran anak-anak dengan hal-hal negative dan bahkan bertentangan dengan firman Tuhan. Jadi, orangtua harus waspada apa yang ditonton dan bahkan game yang dimainkan anak-anaknya. 

Sumber : Christianheadlines.com
Halaman :
1

Ikuti Kami