Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

vjay

Official Writer
340


Orang tua harus menyadari bahwa musuh saat ini sedang menyasar anak-anak mereka. Serangan dilakukan melalui media, dimana orangtua dengan senang hati menyodorkannya sendiri kepada buah hati mereka. Sebagai salah satu contohnya adalah permintaan organisasi Planned Parenthood yang meminta kepada produser film animasi Disney untuk membuat film tentang seorang putri yang melakukan aborsi.

Ya, kelompok Planned Parenthood adalah pendukung aborsi atau pro-choice. Dalam postingan mereka di Twitter mereka berujar, “Kita butuh Disney princess yang melakukan aborsi. Kita butuh Disney princess yang pro-choice.”

Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi kepada para anak-anak perempuan di seluruh dunia, para fans karakter putri-putri dari film Disney jika ini terjadi.

“Gadis-gadis kecil yang masih idealis dan mudah dipengaruhi seringkali mengagumi keberanian, kekuatan dan belas kasihan para putri yang ditampilkan oleh film-film Disney. Mereka berpakaian seperti mereka, menyanyikan lagu mereka, menjadikan mereka idola dan membayangkan dirinya sebagai mereka karena mereka melihat sesuatu yang baik, sesuatu yang mulia,” demikian ungkap Micaiah Bilger yang mengkritik permintaan kelompok Planned Parenthood itu.

“Planned Parenthood akan sangat merusak pikiran idealis gadis-gadis kecil itu dan mendorong mereka untuk menerima kematian dan kerusakan atas nama ‘pilihan’ dan ‘emansipasi’,” demikian tegas Bilger.

Selain ingin putri yang melakukan aborsi, Planned Parenthood juga mendorong Disney membuat berbagai karakter putri Disney yang tidak lazim.

“Kita butuh Disney princess yang adalah imigran gelap. Kita butuh Disney princess yang adalah anggota serikat pekerja. Kita butuh Disney princess yang seorang transgender,” demikian tweet lainnya dari Planned Parenthood.

Jika para orangtua jeli, beberapa tahun terakhir sudah muncul karakter homoseksual atau cinta sesama jenis dalam beberapa film kartun. Banyak pihak berusaha mengusai pikiran anak-anak dengan hal-hal negative dan bahkan bertentangan dengan firman Tuhan. Jadi, orangtua harus waspada apa yang ditonton dan bahkan game yang dimainkan anak-anaknya. 

Sumber : Christianheadlines.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Heri Sinuhaji 19 April 2018 - 22:18:43

Adam dan hawa

0 Answer

Barda Simatupang 10 April 2018 - 22:15:21

Korban bakaran

1 Answer

Maria Francisca 9 April 2018 - 21:46:27

Syallom, saya ingin share dan semoga berkenan di r.. more..

1 Answer


Inge 16 April 2018 - 05:47:54
Mohon didoakan untuk suami yang saat ini sedang di... more..

Dinar 12 April 2018 - 20:25:22
Mohon didoakan agar dimudahkan, di bukakan segala ... more..

Hendri Setiawan 10 April 2018 - 10:00:53
Saya sedang kesulitan masalah keuangan untuk memba... more..

sendy 17 March 2018 - 23:43:45
Nama saya Sendy, saya adalah seorang Kristen Katho... more..

Banner Mitra Week  3


7412

advertise with us