Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

vjay

Official Writer
661


Jika jutaan orang Amerika beberapa hari lalu pawai turun ke jalan untuk menuntut pengetatan kepemilikan senjata, pada Sabtu, 24 Maret 2018 lalu ribuan jemaat gereja di Dallas juga melakukan hal yang sama namun tujuan yang berbeda, mereka menyebut tindakan mereka sebagai “March for Eternal Life”. Acara yang merupakan bagian dari prosesi Prapaskah tersebut sebagai sebuah pesan kepada Amerika bahwa Tuhanlah satu-satunya jawaban atas  masalah kekerasan dengan senjata api di negara tersebut.

Acara pawai ini dilakukan oleh jemaat Gereja First Baptist Dallas yang beranggotakan 12.000 jemaat. Dengan dipimpin oleh Pendeta Senior Robert Jeffress, ribuan orang itu berjalan dari depan gereja menuju taman kota sambil membawa salib raksasa.

Baca juga :

Paska Penembakan Di Sekolah, Penduduk Kentucky Berdoa Untuk Para Korban dan Juga Pelaku

“Fokus kepada perubahan aturan saja untuk mengubah negara kita adalah seperti menaruh plester kepada pasien kanker. Itu tidak menyelesaikan akar masalahnya,” demikian ungkap Pendeta Jeffress.

“Apa yang benar-benar dibutuhkan Amerika adalah perubahan hati orang-orang dan hanya Injil Yesus Kristus yang bisa melakukannya. Apa yang kami lakukan dalam pawai kami adalah kami berkata bahwa kami percaya bahwa satu-satunya harapan untuk Amerika adalah iman kepada Yesus Kristus,” demikian tambahnya.

Acara pawai ini dibuka oleh penampilan penyanyi pemenang Grammy Award berusia 61 tahun, Sandi Patty, lalu dilanjutkan dengan perjamuan kudus yang dipimpin oleh Pendeta Jeffress yang merupakan pendukung dan penasihat informal Presiden Donald Trump. Jemaat lalu berpawai melewati jalan-jalan kota Dallas menuju taman kota dan mendirikan salib raksasa yang mereka bawa. Salib berkilat itu bertuliskan nama-nama yang didoakan jemaat agar mereka mengalami perjumpaan dengan Tuhan pada Paskah tahun ini. 

Sumber : Christianpost.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Wuritimur Febby 15 July 2018 - 19:49:36

Bekerja mengikuti mut

0 Answer

Khairul azman Azman 14 July 2018 - 23:16:37

Perancis

0 Answer

Nocalia Anggun Utami 14 July 2018 - 16:33:26

Bagaimana bebas dari hutang

1 Answer


Junedi fajri 18 July 2018 - 00:35:51
Saya minta didoakan agar bisa terlepas dari pengar... more..

Christa Tita 6 July 2018 - 00:22:37
Mohon dukungan doanya, saya sedang bergumul dalam ... more..

Dina Mariani 30 June 2018 - 10:27:48
Syalom... Saya mohon dukungan doa dari saudara/i y... more..

MyAryaputra 12 June 2018 - 16:39:42
Mohon dukungan doa untuk pendanaan pembelian tanah... more..

Banner Mitra Week  3


7188

advertise with us