Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
376


Ada banyak orang Amerika yang mendatangi Cina untuk ikut merayakan Tahun Baru Cina. Terinspirasi dari apa yang mereka lihat mengenai negara ini, beberapa dari mereka mengatakan ingin kembali dan berbagi kasih Tuhan pada orang-orang yang belum mengenal Tuhan, terutama anak-anak yatim piatu.

Josh Martin merupakan salah satu diantara mereka. Seorang musisi Kristen yang melakukan perjalanan dari Amerika untuk mengunjungi desa kecil di Xiang Ping, Provinsi Hu Nan, Cina.


Bersama beberapa musisi lain, mereka menghabiskan beberapa hari untuk bernyanyi dan membawa sukacita bagi anak-anak di Xiang Ping.

Bagi Martin, ini bukanlah pertama kalinya dirinya datang ke Cina. Ia mengunjungi negara ini di tahun 2003 silam dan merasa kalau dirinya terpanggil ke Cina.

"Saya tinggal disini selama delapan tahun. Cina merupakan tempat yang luar biasa, saya sangat menyukai budaya yang kental dan kuno disini," ungkapnya.

Sebagai seorang produser musik, keinginannya untuk bermusik dimulai sejak dirinya masuk kuliah. Dia merasa kalau Tuhan telah memberikan talenta dalam bermusik, dan ia percaya kalau talentanya ini bisa dipakai untuk memuliakan nama Tuhan.

Tujuannya berkembang menjadi jauh lebih besar, yaitu sebuah proyek musik untuk anak-anak di Cina. Baginya, suara manusia adalah sesuatu yang unik. Itulah sebabnya ia menciptakan sebuah album yang berjudul Acapella.

Martin mengasihi anak-anak disana sejak pertama kali mereka berjumpa. "Di Asia, ada sekitar 87 juta yatim piatu. Setiap 10 detik, di belahan dunia man pun, seorang anak menjadi yatim piatu. Mereka adalah anak-anak yang seringkali dilupakan di lingkungannya. Bahkan banyak diantara mereka tidak pernah merasakan kehangatan kasih dari orang tua," jelasnya.

Dibantu oleh penyanyi Tim Storms, ia melaksanakan proyek tersebut. Mereka juga melaksanakan penggalangan dana untuk membantu anak-anak tersebut.


ia mengubah bangunan kosong milik pemerintah menjadi sebuah panti asuhan bagi anak-anak yang membutuhkan. Ia merasa kalau Tuhan tidak hanya menginginkannya untuk membantu mereka dari segi finansial dan makanan, namun juga dalam kebenaran dan perkenalan akan Kristus.

Baca juga: Wow! Wanita Yang Membunuh Lebih Banyak Orang Dari Pada Ted Bundy Ini Kembali Pada Tuhan

Kini, Martin bukan lagi orang asing bagi mereka. Anak-anak sangat menyayangi sosok Martin yang lucu. Terkadang mereka mengajak Martin untuk makan siang bersama dan mengajarinya bahasa Mandarin.

Harapan Martin adalah untuk terus melakukan perjalanan di seluruh Cina, ia ingin agar Tuhan dapat memberikan lebih banyak lagi orang-orang dengan talenta musik bagi negara ini. Yang terpenting, Martin berdoa agar ada banyak orang menyukai lagu yang diciptakan olehnya, dan menjadi lebih dalam mengenal sosok Kristus.

Sumber : cbn.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Heri Sinuhaji 19 April 2018 - 22:18:43

Adam dan hawa

0 Answer

Barda Simatupang 10 April 2018 - 22:15:21

Korban bakaran

1 Answer

Maria Francisca 9 April 2018 - 21:46:27

Syallom, saya ingin share dan semoga berkenan di r.. more..

1 Answer


Inge 16 April 2018 - 05:47:54
Mohon didoakan untuk suami yang saat ini sedang di... more..

Dinar 12 April 2018 - 20:25:22
Mohon didoakan agar dimudahkan, di bukakan segala ... more..

Hendri Setiawan 10 April 2018 - 10:00:53
Saya sedang kesulitan masalah keuangan untuk memba... more..

sendy 17 March 2018 - 23:43:45
Nama saya Sendy, saya adalah seorang Kristen Katho... more..

Banner Mitra Week  3


7412

advertise with us