Pemeran Yesus Ini Akui Dipanggil Tuhan Untuk Membuat Film-film Religi Kristen
Sumber: lifesitenews.com

Internasional / 20 March 2018

Kalangan Sendiri

Pemeran Yesus Ini Akui Dipanggil Tuhan Untuk Membuat Film-film Religi Kristen

Lori Official Writer
11442

Siapa yang nggak kenal dengan aktor Hollywood Jim Caviezel. Dialah sosok legendaris yang memerankan Yesus dalam film The Passion of the Christ yang disutradari oleh Mel Gibson.

Ini bukanlah film religi satu-satunya yang dimainkan oleh Caviezel, tapi baru-baru ini dia juga terlibat dalam film terbaru berjudul ‘Paul, Apostle of Christ’, dimana dia berperan sebagai Lukas.

Dia juga mengakui kalau dalam setiap film Kristen yang dimainkannya, Caviezel mengaku punya pengalaman tersendiri yang menakjubkan. Apalagi saat dirinya pertama kali harus memerankan sosok Yesus di film The Passion of the Christ.

Pengalaman-pengalaman rohani pribadi itulah yang membuat Caviezel merasa berada di tempat yang tepat. Dia merasa Tuhan memang secara khusus memanggilnya untuk membuat film-film Kristen untuk tujuan membagikan kabar keselamatan kepada banyak orang.

“Aku akan jadi titik kosong bagi kalian, industri (film) telah ada selama satu abad, firman Tuhan sudah ada selama 5000 tahun lalu kalau kalian mau kembali kepada Musa dan Abraham,” katanya kepada Christianpost.com.

Baca Juga : Pemeran ‘Yesus’ di Passion of The Christ Ini Samakan Mentor Rohaninya Dengan Rasul Paulus

Dia pun mengaku bahwa dirinya bukanlah orang yang tepat untuk memerankan tokoh-tokoh terkemuka dalam Alkitab. Tapi dia percaya bahwa Tuhan sedang memakainya untuk menyatakan diri-Nya kepada dunia.

“Aku tidak pernah berpikir kalau aku adalah orang yang tepat untuk memerankan Yesus. Tapi seorang teman mengatakan ini kepadaku: ‘Tuhan tidak selalu memilih yang terbaik, tetapi Dia memilihmu jadi sesuatu yang kamu harus lakukan lewat hal itu.’” terangnya.

Dia pun menyindir keegoisan Hollywood dan keengganan orang-orang Kristen sendiri untuk membagikan iman mereka. Dia memperingatkan bahwa tanpa penginjilan, gereja hanya akan seperti ‘klub elit’.

Baca Juga : Mel Gibson Garap Sekuel ‘Passion of the Christ 2’ Loh!

Dia mengaku bahwa dirinya jauh dari sikap hanya fokus kepada diri sendiri. “Orang Kristen perlu memahami bahwa kita 2.3 juta jiwa, itu jauh lebih besar dari 300 juta orang Amerika Serikat. Tapi kalau kita mau memegang kebenaran, kita harus menunjukkannya dengan kasih,” lanjutnya.

Caviezel menyampaikan, ada banyak orang yang mengaku percaya kepada Yesus karena kasih-Nya yang besar. Jadi alasan itu harusnya jadi pendorong bagi orang Kristen untuk membagikan kasih yang sama kepada orang lain. 

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami