Setelah Hampir 8 Tahun Tanpa Anak, Akhirnya Rumah Tangga Pendeta Ini Dianugerahi Bayi Lucu
Sumber: Instagram richwilkersonjr / Jawaban.Com

Internasional / 10 March 2018

Kalangan Sendiri

Setelah Hampir 8 Tahun Tanpa Anak, Akhirnya Rumah Tangga Pendeta Ini Dianugerahi Bayi Lucu

Budhi Marpaung Official Writer
3770

Pastor Senior Vous Church di Miami, Amerika Serikat, Richard Preston Wilkerson Jr., sedang berbahagia. Setelah menunggu selama hampir delapan tahun, akhirnya ia dan istri mendapatkan keturunan.

Bayi lucu yang lahir pada 23 Januari 2018 tersebut disebut Wilkerson sebagai “bayi mukjizat”. Ia bahkan mengatakan kehadiran sang buah hati adalah bukti kesetiaan Tuhan atas hidup mereka.

"Bila sakitnya seperti neraka teruslah percaya bahwa Tuhan dapat menyembuhkan seperti surga. Foto anak sulung saya ini memberi saya harapan di tengah gejolak," ujar Wilkerson di dalam sebuah postingan Instagram.


Wilkerson, yang juga dikenal karena menikahi Kanye dan Kim Kardashian West, menyatakan bahwa isu kemandulan di dalam rumah tangga membuatnya semakin dekat dengan Kristus.

"Saya belajar banyak tentang Yesus selama waktu itu," imbuhnya. "Kami belajar bahwa kami lengkap dengan atau tanpa anak. Saya hanya bersyukur bahwa Tuhan memutuskan untuk memberikan kami berkat ini."

"Saya berpikir orang menyangka, 'Oh, jika saya bisa hamil, saya akan bahagia.' Itu tidak benar. Apapun musim yang kamu hadapi, kamu bisa belajar dan tumbuh dan berkembang," jelasnya. "Galilah siapa itu Yesus dan temukan kepuasan yang penuh di dalam Dia."

Baca Juga: Masih Jomblo Divonis Mandul, Apa yang Harus Kulakukan?

Wilkerson mengingatkan kepada mereka yang sedang berjuang dengan ketidaksuburan agar tidak menyerah pada godaan mengisolasi diri sendiri.

"Saya mendorong orang-orang yang mengalami kemandulan untuk berbicara dengan seseorang tentang hal itu juga," jelas Wilkerson.

Sumber : CBN.com
Halaman :
1

Ikuti Kami