Pemeran ‘Yesus’ di Passion of The Christ Ini Samakan Mentor Rohaninya Dengan Rasul Paulus
Sumber: lifesitenews.com

Internasional / 6 March 2018

Kalangan Sendiri

Pemeran ‘Yesus’ di Passion of The Christ Ini Samakan Mentor Rohaninya Dengan Rasul Paulus

Lori Official Writer
7002

Aktor pemeran Yesus di film Kristen Passion of the Christ, Jim Caviezel menyampaikan dalam pernyataannya bahwa setelah kematian penginjil terkenal Billy Graham, dia percaya Yesus kembali memanggil orang-orang percaya menjadi penginjil yang mengobarkan api yang sama seperti Graham.

“Baru-baru ini Billy Graham baru saja meninggal. Siapa yang akan menuntun kita sekarang? Apa yang akan dikatakan Billy? Tapi sekarang Yesus datang kepada kita dan berkata, ‘murid-murid harus menjadi guru sekarang.’” ucap Caviezel, seperti dikutip Christianpost.com.

Baca Juga : 

Yuk Kenalan Lebih Dekat Lagi Dengan Rasul Paulus Lewat Film Paul, Apostle of Christ

Dipanggil Sebagai Penginjil, Inilah 6 Fakta Soal Rasul Paulus yang Ditulis dalam Alkitab

Dia menambahkan, mentor rohani sekaligus sahabatnya, Frank Stewart juga meninggal belum lama ini. Untuk menghormati Steward, dia pun dengan senang hati terlibat dalam pembuatan film ‘Paul, Apostle of Christ’ dimana dirinya berperan sebagai Lukas. Film ini juga secara khusus didedikasikan untuk sang mentor.

“Dia (Frank Stewart) adalah Paulus bagi hidupku…jadi (kutipan film) ketika dia berkata, ‘Paulus harus bergerak’, itu adalah hal yang sama yang aku alami saat Frank kembali ke rumah Bapa. Tapi kita harus percaya dengan kehidupan setelah kematian dan orang-orang seperti Billy Graham dan Frank Stewart adalah sosok yang kuat untuk selamanya,” ucapnya.

Seperti diketahui, film terbaru Caviezel ‘Paul, Apostle of Christ’ akan mulai ditayangkan di bioskop selama momen Paskah mendatang. Film ini diyakini akan menghidupkan kembali kisah Saulus dari Tarsus yang dikenal sebagai sosok yang suka menganiaya dan membunuh orang-orang percaya. Tapi hidupnya kemudian diubahkan dan menjadi salah satu tokoh paling penting dan terkenal di Alkitab.


Di film ini, Caviezel akan memerankan sosok Lukas. Sementara James Faulkner, aktor yang berperan di film serial televisi Game of Thrones berperan sebagai Paulus.

Adapun alur film ini berbicara soal penderitaan Paulus selama dipenjara di Romawi dan detik-detik ketika dia menunggu dieksekusi oleh Kaisar Nero. Penangkapannya dikarenakan aktivitas penginjilannya yang sudah mneyebar ke seluruh kota Roma. Paulus pun dianggap sebagai ancaman dan dijebloskan ke penjara. Selain itu, film ini juga akan menampilkan sisi penganiayaan yang dialami pengikut-pengikut Yesus di bawah kepemimpinan Kaisar Nero.

Film ini juga akan menampilkan keindahan kepulauan Malta, sebuah kepulauan di Mediterania yang terletak diantara Sisilia dan Pantai Afrika. Sebagai informasi, film ini akan rilis perdana pada 28 Maret 2018 mendatang.

Penasaran pengen nonton? Siap-siap aja ya.

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami