Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
2961


Chicco Jerikho resmi menjadi seorang suami dari Ni Luh Dharma Putri Marino atau Putri Marino di sebuah Chapel cantik Nusa Dua, Bali pada 3 Maret 2018 kemarin. Gimana sih keseruan pernikahan yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat dari kedua mempelai ini? 

Satu hal yang banyak diberitakan adalah pilihan Putri dalam penampilannya pada penikahan kemarin. Saat kebanyakan mempelai wanita memilih make up yang terkesan bikin pangling, Putri Marino justru memilih untuk tampil dengan make up natural yang mempesona. Bahkan tanpa bulu mata palsu maupun softlens yang bikin inner beauty Putri nampak dibalik senyumnya yang lepas sembari menggandeng tangan Chicco. 

Dari pernikahan Chicco dan Putri, kita bisa belajar tiga hal ini, lho. 

1. Karena cinta tidak mengenal jauhnya perbedaan usia 

Saat menikah, Chicco berusia 33 tahun, sementara Putri 24 tahun. Perbedaan usia mereka terpaut hingga sembilan tahun. Sepertinya, perkataan mengenai cinta tidak kenal usia bisa dibenarkan dari cerita cinta Ciccho dan Putri. 

Kesiapan seseorang untuk menikah juga tidak bisa tercermin dari berapa usia mereka. Ketika kita yakin kalau 'he/she is the one' dari Tuhan, maka kita pasti siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih lanjut, yaitu pernikahan.

2. Kesiapan tidak perlu memandang lamanya masa pengenalan 

Chicco dan Putri diberitakan dekat pada akhir tahun 2017 yang lalu, artinya mereka baru saja menjalani masa pacaran selama beberapa bulan. Sebagian orang berkata kalau tindakan mereka ini gegabah. 

Padahal, ada banyak orang yang menjajaki masa pacaran hingga bertahun-tahun namun berujung kandas. Janji Tuhan memang tidak bisa ditebak, tetapi satu hal yang pasti adalah, janjinya tidak pernah mengenal kata terlambat. 

3. Perjalanan cinta yang buruk akan membawa kita kepada seseorang yang lebih baik 

Kita semua pasti tahu kalau sebelumnya, Chicco diberitakan pernah menjalin hubungan selama lima tahun dengan mantan terdahulunya, bahkan dikabarkan telah bertunangan. Kegagalan Chicco mengantarkannya kepada seorang penolong yang sepadan, Putri. 

Masa lalu yang buruk akan membawa kita pada masa depan yang jauh lebih baik. Ketika kita terjatuh dan meminta Tuhan untuk menuntun kita keluar dan mengobati hati yang terluka, percayalah kalau Tuhan telah menempa kita menjadi pribadi yang baru dan jauh lebih kuat dari sebelumnya. 

Dalam sebuah postingan di instagramnya, saat Chicco dan Putri menjalani pemberkatan pernikahan, Chicco menuliskan, "Tiba-tiba gue ngeliat chapel yang sangat mencuri perhatian gue saat itu, dan gue bilang sama kedua sahabat gue itu...gini “suatu saat gue bakal nikah disini kayaknya...”Dan sekarang terjadilah seperti yang gue imani..."

Sebagai manusia, kita tidak bisa menebak apa yang akan terjadi dalam hidupnya. Namun ketika kita percaya kepada Tuhan dan berserah, percayalah kalau janjiNya adalah yang terbaik bagi kita. Jika saat ini kita sedang berada dalam pergumulan tentang pasangan, cobalah minta kepada Tuhan untuk diberikan pasangan yang terbaik. Atau kita juga bisa menghubungi konselor Jawaban via telepon dengan nomor 1-500-224 atau 0811 9914 240 atau klik di sini.


Sumber : berbagai sumber/jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Gungun juita Sinaga 21 January 2019 - 01:59:47

Cara mengatasi kegelisahan?

0 Answer

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:04:20

Gembala yang baik

0 Answer

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:02:13

Perceraian

0 Answer


ROTH GERENEMUS K A U 5 January 2019 - 15:20:01
Saya mohon bantuan doa ny, krna sy mengalami pergo... more..

chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Banner Mitra Week  3


7225

advertise with us