Dipemakamannya, Anne Sebut Billy Graham Adalah Musa Jaman Modern
Sumber: Berbagai sumber

Internasional / 5 March 2018

Kalangan Sendiri

Dipemakamannya, Anne Sebut Billy Graham Adalah Musa Jaman Modern

Puji Astuti Official Writer
3635

Billy Graham yang meninggal dunia pada 21 Februari 2018 lalu, akhirnya dimakamkan pada Jumat, 2 Maret 2018 di Charlotte, North Carolina. Acara ini dihadiri oleh anak-anak Billy Graham, cucu-cucunya dan 2000 orang lebih di bawah tenda “Canvas Cathedral” yang 7 dekade lalu selalu dipakainya untuk melakukan KKR di berbagai tempat.

Dalam acara pemakaman tersebut,  putri Billy Graham, Anne Graham Lotz mengajak gereja, dunia dan dirinya sendiri untuk “bangkit”.

“Saya percaya, dari sudut  pandang sorgawi, kematian ayah saya sama pentingnya dengan masa kehidupannya. Dan kehidupannya sangat penting. Tetapi saya pikir ketika dia mati, ada sesuatu yang strategis (sedang terjadi-red) dari sudut pandang sorga,” demikian ungkap Anne..

Anne memandang bahwa ayahnya seperti Musa jaman modern yang membawa pembebasan melalui berita Injil dan dia percaya bahwa melalui kematian ayahnya di usianya yang ke 99 tahun adalah seperti “tembakan anak panah dari busur sorga.”

Baca juga : Sebelum Dikubur, Presiden Donald Trump Kasih Sebutan Terhormat Ini Kepada Billy Graham!

Meninggal Diusia 99 Tahun, Billy Graham Tinggalkan Warisan Abadi Untuk Orang Percaya


“Ayah saya adalah pembebas yang luar biasa. Dia membawa jutaan orang keluar dari keterikatan dosa dan membawa kita pingiran Surga, ke pinggir Tanah Perjanjian, dan Tuhan kemudian memanggil dia pulang. Dan apakah ini artinya Tuhan akan membangkitkan Yosua untuk membawa kita masuk ke Tanah Perjanjian yang akan membawa kita ke Surga?” demikian ungkap Anne.

Anne merujuk bahwa Yosua adalah Yesus.

“Itu adalah Yesus. Dan syaa percaya bahwa ini tembakan dari busur Surga. Dan saya percaya Tuhan berkata, ‘Bangkit gereja! Bangkit dunia! Bangkit Anne! Yesus  akan datang. Yesus akan datang,” tambahnya.

Sebuah kesaksian yang luar biasa dari seorang Billy Graham, pribadi yang terkenal sederhana, rendah hati dan konsisten dalam pemberitaan Injil. Sepanjang hidupnya Graham dipercaya sudah mengispirasi lebih dari 3 juta orang untuk memberikan hidupnya kepada Kristus, melayani di 185 negara dari 195 negara yang ada di dunia. 

Sumber : Christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami