Tetap Produktif Meski Dipenjara, Ahok Ternyata Lagi Tulis Buku Renungan Harian Lho!
Sumber: BBC.com

Nasional / 2 March 2018

Kalangan Sendiri

Tetap Produktif Meski Dipenjara, Ahok Ternyata Lagi Tulis Buku Renungan Harian Lho!

Budhi Marpaung Official Writer
3389

Pengacara sekaligus adik Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Indra, membeberkan kepada awak media tentang kegiatan kakaknya di rumah tahanan (rutan) Mako Brimob hari-hari ini. Fifi mengatakan bahwa Ahok sedang menulis sebuah buku lagi. Berbeda dari yang pertama, buku yang akan diterbitkan nantinya ini adalah berisi renungan harian.

"Ini kan (Ahok) lagi menulis buku, renungan Bapak. Dia sudah ada beberapa renungan Alkitab, renungan harian. Nanti kalau Tuhan berkenan, (renungan) akan dijadikan buku renungan 365 hari. Jadi orang bisa ikuti Bapak selama ini," ujar Fifi seperti dilansir kupang.tribunnews.com, Kamis (1/3/2018).

Baca Juga: Sulit Jelaskan Mengapa Ahok Ceraikan Vero, Pengacara Kutip Amsal 31

Fifi menegaskan bahwa seluruh hasil penjualan buku akan digunakan untuk membiayai kebutuhan Ahok serta memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan.   

Sebelumnya, Ahok pernah menulis sebuah buku yang ditulisnya di penjara. Buku yang berjudul “Ahok di Mata Mereka” mendapat apresiasi dari publik. Terbukti, dalam sehari saja, mantan Bupati Belitung Timur ini bisa menandatangani 50 buku yang dijual seharga Rp 750.000,-.


(Buku pertama Basuki Tjahaja Purnama "Ahok di Mata Mereka" / sumber: tempo.co)

Adapun sejumlah kolega yang memberikan testimoninya terkait Ahok di Buku “Ahok di Mata Mereka” antara lain Rosiana Silalahi, Putra Nababan, Prof. Rhenald Kasali, Dr. Jamin Ginting, dan Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami