Aneh Tapi Nyata! Wanita Kembar Ini Nikahi Pria yang Juga Kembar Identik, Gimana Ceritanya?
Sumber: Daily Mirror

Marriage / 28 February 2018

Kalangan Sendiri

Aneh Tapi Nyata! Wanita Kembar Ini Nikahi Pria yang Juga Kembar Identik, Gimana Ceritanya?

Lori Official Writer
3086

Kedengarannya memang aneh ya dan biasanya hanya bakal percaya karena hal ini cuma ada di drama-drama di film romantis. Percaya atau nggak, dua wanita yang lahir identik memutuskan menikah dengan kekasih mereka yang juga kembar identik.

Adalah Brittany dan Brianna Deane untuk pertama kalinya bertemu dengan dua pria kembar Josh dan Jeremy Salyers di Festival Perayaan Hari Kembar di Twinsburg, Ohio pada bulan Agustus 2017 lalu.

Kedua saudara kembar ini pun mengaku mulai tertarik satu sama lain dan memutuskan untuk berkencan.

Dalam sebuah wawancara bersama media lokal The News Journal, Brittany mengungkapkan kalau dia bertemu dengan kedua laki-laki kembar itu di festival itu. Lalu dia menyampaikan hal itu ke saudari kembarnya, Brianna bahwa dia bertemu dengan pria kembar yang sangat tampan.

Baca Juga : Kehilangan Tiga Anak, Pasangan Ini Malah Dianugerahi Anak Kembar Tiga

Lalu keesokan harinya, wanita kembar ini kembali bertemu dengan si kembar Josh dan Jeremy di loby hotel dan mulai mengobrol soal cerita hidup mereka sebagai saudara kembar.

Kedua pasangan saudara kembar itupun menyampaikan kalau mereka merasa ada kontak ketertarikan masing-masing. Josh mengaku tertarik kepada Brittany dan Jeremy kepada Brianna.

“Ini adalah momen yang paling ajaib,” ucap Brianna, menggambarkan pertemuan itu seperti gerakan lambat (slow motion) seperti yang ada di film-film.


Hal yang paling unik dari kisah asmara kedua pasangan kembar ini adalah bahwa mereka saling berpasangan dengan kelahiran yang berurutan. Seperti halnya, Jeremy dengan Brianna yang adalah yang tertua dan Josh dengan Brittany yang merupakan lahir kemudian.

Menurut Josh, dia mungkin tidak akan menikah kalau saja kembarannya belum menemukan pasangan kembar yang lain.

Setelah merasa mantap, Josh dan Jeremy pun memutuskan untuk melamar kekasih kembar mereka. Saat lamaran, kedua pasangan kembar identik inipun mengenakan pakaian yang sama persis.

Ini memang bukan satu-satunya kisah asmara saudara kembar yang menemukan cinta dari saudara kembar lainnya.

Hal serupa juga dialami oleh pasangan kembar identik asal Kazakhstan, Zholdasbek dan Torebek Tolepbergenuly yang menikahi wanita kembar bernama Asyl dan Aiyim Binazarova pada tahun 2016 lalu.

Kedua pasangan kembar ini pun mengenakan pakaian yang persis sama di pesta pernikahannya. Kedua wanita kembar ini bahkan hamil bersamaan.

Uniknya, pasangan ini bahkan memilih tinggal seatap di sebuah apartemen dengan tiga kamar tidur di kota Aktau, yang berada di wilayah barat daya Kazakhstan.

Apa kira-kira yang bisa kita petik dari kisah asmara dari pasangan kembar identik ya? Hmmm…mungkin kita bisa belajar bahwa hal-hal unik bisa kita alami di masa depan. Kita nggak tahu pasti memang jodoh kita siapa, tapi saat kita percaya akan ketemu dengan orang yang tepat maka kita akan mengalaminya.

Mungkin kamu yang lagi baca memang terlahir kembar, semoga kisah asmara pasangan di atas makin menguatkan kamu ya.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami