Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
2015


Para ekstremis di India Selatan mengancam orang-orang Kristen yang menyebarkan Alkitab tepat saat mereka hendak kembali ke mobilnya. Kemudian, setelah menyerobot masuk kedalam mobil dan mendapati Alkitab di dalamnya, mereka membawa Alkitab tersebut keluar dan membakarnya.

"Mulai sekarang, jika ada di antara kalian yang menyebarkan Alkitab, kami tidak akan segan-segan menyerang kalian secara brutal (hingga alat-alat vital rusak)," jelas salah satu ekstremis memperingatkan orang-orang kristen, berdasarkan sebuah video yang diambil oleh salah satu ekstremis tersebut. "Berani sekali kau mempromosikan agama Kristen?"

Dalam video, kelompok ekstremis tersebut tidak hanya membakar Alkitab yang dibawa, namun juga melecehkan dan menendangorang Kristen tersebut. "Kamu adalah orang-orang yang tidak berguna, semua aktivitas yang kalian lakukan tidka ada gunanya," ungkap salah seorang diantara mereka dalam video tersebut. "Kamu memberikan Alkitab pada siapa pun sesukamu? Beraninya... Kamu adalah orang idiot yang tidak tahu malu. Pergilah dari sini."

Salah satu dari antara ekstrimis ini kemudian menuangkan bahan bakar saat rekan-rekannya menginstruksikan untuk menuangkannya, kemudian menyalakan korek api dan api mulai menjalar membakar Alkitab tersebut.

Orang-orang Kristen sebenarnya telah mendapatkan izin untuk mendistribusikan Alkitab di sekolah pemerintah Desa Singotam dari kepala sekolah. Mereka berangkat dari Nagarkurnool pada pukul 11 pagi dan tiba di Singotam 90 menit kemudian. Setelahnya, mereka menunggu sekitar setengah jam untuk menunggu empat rekan Kristen lainnya, ungkap Richard Nixon yang merupakan salah satu diantara mereka, dikutip dari Morning Star News.

"Selama delapan jam kita bepergian dengan dua mobil yang berbeda," jelasnya. "Sebelum membagikan Alkitab, kami berdoa bersama, pertama-tama, kami selalu bertanya pada administrasi sekolah bahwa kami akan menempatkan Alkitab di sana, sehingga siswa dapat mengambilnya.

Namun kemudian kami diberitahu untuk membagikannya sendiri. Tentu saja hal ini merupakan kabar yang menyenangkan bagi kami. Anak-anak mendatangi kami dengan beberapa teman-temannya dan menerima Alkitab dengan gembira."

Nixon mengatakan kalau mereka mendistribusikan sekitar 170 Alkitab. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan ke kota dan membagikan Alkitab ke toko-toko dan orang-orang yang lewat.

"Dari tempat kami membagikan Alkitab, ada kuil Laksmi Narsimha Swami di daerang itu yang disebut Kollapur, lalu ada seorang pria keluar dari kuil dan meminta kami untuk memberikan beberapa salinan Perjanjian Baru, dan kami memberikan sekitar 20 salinan kepadanya," kata Nixon. "Masing-masing dari mereka membawa beberapa Alkitab dan berjalan berdekatan dengan kuil."

Lakshmi merupakan dewi Hindu untuk kekayaan, sementara Narsimha adalah dewa singa Hindu. Dalam mitologi Hindu, mereka dianggap suami dan istri. Setidaknya dalah 10 orang ekstremis yang mendekat dan meminta mereka untuk berhenti membagikan Alkitab.

"Kami tidak ingin berdebat dengan mereka dan tetap tenang," katanya. "Tapi mereka terus mendesak dengan pertanyaan: 'siapa yang mengutus kalian kemari? Kenapa kalian membagikan Alkitab?' Tak lama setelahnya mereka mulai mengatakan kata-kata kasar dan kotor. Kami mengatakan kepada mereka bahwa kami akan segera pergi dari tempat tersebut dan meminta agar tidak ada perkelahian.

India berada di peringkat 11 pada Organisasi Kristen Open Doors 2018 World Watch List dari negara-negara dimana orang Kristen banyak mengalami penganiayaan yang paling banyak, naik dari 15 tahun sebelumnya, mendahului Arab Saudi, Nigeria dan mesir.

Sumber : christianheadlines.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:04:20

Gembala yang baik

0 Answer

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:02:13

Perceraian

0 Answer

Usui_ Takumi 17 January 2019 - 10:23:18

Di bayar utang pada pelanggan rp.200000 pengaruh t.. more..

0 Answer


ROTH GERENEMUS K A U 5 January 2019 - 15:20:01
Saya mohon bantuan doa ny, krna sy mengalami pergo... more..

chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Banner Mitra Week 2


7222

advertise with us