Punya Sahabat Emang Lebih Asik Daripada Nggak. 6 Film Ini Membuktikan Artinya Persahabatan

Entertainment / 19 February 2018

Kalangan Sendiri

Punya Sahabat Emang Lebih Asik Daripada Nggak. 6 Film Ini Membuktikan Artinya Persahabatan

Naomii Simbolon Official Writer
4073

Persahabatan itu adalah sesuatu yang yang indah dan merupakan perayaan yang terbaik. Persahabatan merupakan saat-saat dimana pertemanan kita dihargai seumur hidup. Persahabatan benar-benar berharga dan waktu yang kamu habiskan bersama dengan teman kamu juga merupakan waktu yang istimewa.

Dibawah ini ada beberapa film yang membahas mengenai pertemanan alias persahabatan yang sangat menyentuh hati. Baca terus artikel untuk mengetahui lebih banyak lagi .

1. E.T


Kalau kamu bicara mengenai persahabatan, film ini nggak bisa banget kamu lewatkan. Karya klasik Steven Spielberg ini menggambarkan semangat persahabatan yang sejati antara seorang anak muda dengan alien. Gimana anak laki-laki itu melakukan segalanya untuk teman asingnya tersebut dan bagaimana sedihnya saat perpisahan tiba dimana anak itu akhirnya mengirimkan alien tersebut kembali ke planetnya. Ini adalah kisah klasik persahabatan sejati yang akan bikin kamu merasakan emosionalnya dalam kehidupan kamu. Bisa kamu bayangkan bagaimana kisah pertemuan mereka hingga persahabatan sampai pada perpisahan mereka? Kamu wajib nonton film ini segera!

2. Now and Then

Empat teman ini menjadi sahabat yang sangat dekat dan membuat janji untuk tetap bersama sepanjang hidup mereka. Mereka juga bersumpah untuk bertemu lagi setelah beberapa tahun. Dalam film ini diceritakan bagaimana mereka semua tumbuh melalui proses yang keras dan kemudian bertemu lagi setelah satu dekade. Bagaimana semangat mereka hingga akhirnya mereka bisa bertemu kembali dan memenuhi sumpah janji persahabatan tersebut. Kamu wajib banget nonton film ini bersama dengan teman-teman atau sahabat kamu. Bagus banget!

3.Free Willy


Ikatan pertemanan dapat dikembangkan kepada siapa saja dalam kehidupan. Free Willy adalah kisah persahabatan antara anak kecil dan seekor paus besar. Di film ini diceritakan gimana si anak kecil bisa bertemu dengan ikan paus dan berteman dengannya di Marina. Ikatan mereka bertumbuh seiring waktu dan dia juga berbagi hidup dengan si paus. Ini adalah kisah klasik dan menyentuh persahabatan yang tulus yang pasti akan menyentuh hati kamu.

4. Clueless


Film kultus klasik ini mempelajari aturan hidup. Clueless adalah  film yang akan bikin kamu percaya pada persahabatan remaja. Film ini menceritakan seorang gadis muda yang memberikan segalanya hanya untuk menjalin hubungan dan pertemanannya dengan orang lain. Ada alasan tertentu mengapa film ini benar-benar menyentuh hati kamu. Dan jika kamu penasaran, kamu wajib banget nonton dan melihat betapa berartinya sebuah persahabatan dan pertemanan.

5. The Craft

Ini adalah kisah klasik tentang persahabatan dari  sekelompok wanita yang menjalani mimpinya bersama. Mereka percaya bahwa mimpi mereka bisa digapai dan akan menerima segala sesuatu yang mungkin akan dihadapi. Dan proses itu sama sekali nggak mempengaruhi persahabatan mereka  apapun kondisinya. Jadi, ini menjadi sebuah keharusan banget untuk kamu tonton jika kamu sedang berada di dalam kondisi bersaing dengan sahabat untuk menggapai mimpi.

6. Walking and Talking

Jika kamu adalah sosok yang super emosional, maka film ini , pasti akan menyentuh hati kamu. Film ini menceritakan tentang dua teman dan persahabatan murni mereka. Seperti salah satu teman yang hendak menikah, dan gimana teman lain merasa kesepian namun dia tetap bahagia. Kisah persahabatan ini memiliki sesuatu yang unik dan menarik dan membuat kamu wajib banget menontonnya sekarang!

Nah itu dia 6 film tentang persahabatan yang bisa kamu tonton bersama dengan teman-teman kamu. Dengan membaca dan mengikuti film ini, saya yakin bahwa kamu akan menemukan sebuah inspirasi baru dan menyadari betapa pentingnya sebuah persahabatan.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami